Cari Tambahan Uang? Ini 4 Cara Dapat Uang dari Shopee Tanpa Jualan

Wajib Dibaca Juga!

Cara dapat uang dari shopee tanpa jualan

Selain jualan online dan buka toko, banyak cara dapat uang dari shopee yang dapat kalian lakukan. Dengan memanfaatkan berbagai aplikasi penghasil uang di Shopee, kalian bahkan mampu memperoleh penghasilan hingga 2 jutaan dalam sehari.

Kalian bisa memanfaatkan fitur di Shopee untuk menambah penghasilan atau kerja sampingan. Caranya pun tidak ribet, karena kalian bisa kerjakan di kala senggang atau saat sedang santai di sela kesibukan harian.

Kalian tertarik? Yuk simak cara dapat uang dari Shopee yang mudah, cepat dan dijamin menghasilkan.

1. Undang teman

Kalian bisa coba cara dapat uang dari Shopee tanpa berjualan, yakni dengan undang teman. Caranya mudah, kalian tinggal bagikan kode referral Shopee ke akun sosial media. Dan setiap ada pengguna baru Shopee yang menggunakan kode dari share link Shopee dan berbelanja, kalian memperoleh koin Shopee sebesar 3 ribu. Bonus referral ini bisa kalian gunakan untuk berbelanja atau dicairkan lewat ShopeePay, OVO, Gopay dan LinkAja.

Bukan cuma kalian yang mendapatkan bonus, pengguna baru tersebut juga dapat untung. Dengan belanja pakai kode referral, pengguna baru akan dapat bonus cashback 30%.

2. Main Games Shopee

Ada cara dapat uang dari Shopee tanpa undang teman yang bisa kalian coba nih, yaitu dengan main Games Shopee.  Cara ini lebih asik dan bisa jadi pilihan tepat untuk memperoleh penghasilan sampingan di saat senggang. Ada banyak pilihan game yang dapat kalian mainkan di Shopee, seperti Shopee Tanam, Shopee Candy, Shopee Bubble, Shopee Tebak Kata, Shopee Pet, Shopee Kolektor, Shopee Capit, Shopee Run, dan juga Lucky Prize.

Kalian tinggal pilih game favorit dan mainkan secara rutin untuk tambah koin tiap harinya. Kalian juga bisa tambah reward koin Shopee dengan cara melakukan check-in setiap hari. Selain koin reward, Games Shopee juga kerap bagi-bagi hadiah berupa voucher ongkir, cashback, uang tunai, dan masih banyak lagi.

3. Shopee Share

Cara dapat uang dari Shopee selain bagi-bagi kode referral, berbagi link toko Shopee juga menghasilkan uang. Saat ini tersedia program Shopee Share yang memungkinkan setiap orang bisa dapat uang dari Shopee tanpa berjualan.

Caranya cukup mudah, kalian hanya perlu membagikan link, tangkapan layar atau QR toko / produk ke akun sosial media atau platform lainnya. Setia pada transaksi masuk dari link Shopee yang kalian share akan mendapatkan komisi.

Bagi pengguna baru, komisi untuk setiap 1x transaksi adalah 2% dari harga produk yang terjual. Sementara untuk pengguna lama besar komisinya 1%. Jika dipukul rata, kalian bisa memperoleh komisi sebesar Rp 5 ribu per transaksi.

4. Join Shopee Affiliate

Kalian mau coba cara dapat uang dari Shopee hingga 3 juta dalam sehari? Kalian bisa manfaatkan dari Shopee Affiliate. Sistemnya hampir sama dengan Shopee Share yakni dengan cara menyebar link produk Shopee. Hanya saja pada program ini kalian juga bisa menambahkan konten foto atau video untuk menarik pembeli. Makanya, Shopee Affiliates lebih banyak diminati para konten kreator yang super kreatif seperti selebgram, Tiktokers, bahkan Youtuber.

Program ini juga sangat cocok bagi kalian yang punya follower yang banyak di sosial media. Sebab, semakin banyak followers, semakin besar pula komisi yang akan kalian peroleh. Sistem komisi Shopee Affiliate lebih besar dibanding Shopee Share. Setiap 1x pembelian melalui link yang kamu share, kamu berhak dapat komisi sebesar 5-10% dari harga produk. Besaran komisi biasanya tergantung syarat dan ketentuan yang berlaku. Dan untuk pencairannya dilakukan setiap 2 minggu sekali.

Itulah 4 cara dapat uang dari Shopee yang bisa kalian coba tanpa berjualan barang. Masing-masing cara memiliki kekurangan dan kelebihan, jadi kalian harus sesuaikan dengan kemampuan kalian ya. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer