Menghasilkan Uang dari Game? Ini 6 Aplikasi yang Harus Kalian Tahu!

Wajib Dibaca Juga!

Apakah kalian pernah mencoba aplikasi penghasil uang berbasis game yang dapat menghasilkan Rp100 Ribu perhari serta terbukti membayar langsung ke DANA? Kini aplikasi penghasil uang tersebut bisa mencairkan ke dalam bentuk E-Wallet seperti DANA.

Dengan mengunduh aplikasi, kalian tidak hanya mengikuti permainan tetapi juga akan mendapatkan keuntungan di saldo DANA. Bagi kalian yang ingin mencari uang sambil bermain game atau nonton video, tidak salahnya jika mencoba enam game di bawah ini.

Berikut terdapat 6 aplikasi penghasil uang yang tersedia di Google Play Store:

KatKat

play.google.com

KatKat adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang memiliki misi kepada kalian untuk menonton video. Video yang telah tersedia di aplikasi KatKat ini memiliki beberapa kategori seperti video game, video lucu, dan lain-lain.

KatKat merupakan komunitas online tempat kalian dapat melihat video dari orang-orang keren di seluruh dunia. KatKat memiliki batas minimum untuk penarikan saldo, dan aplikasi ini juga menyediakan hadiah untuk kalian.

Macha

play.google.com

Aplikasi penghasil uang ini memiliki beberapa game yang bisa kalian mainkan. Selain itu, aplikasi ini memiliki tantangan tersendiri dimana kalian nantinya akan diminta untuk menjawab soal bahasa Indonesia atau Matematika.

Macha adalah aplikasi game edukasi yang dapat meningkatkan kemampuan kognitif, dan dalam aplikasi Macha ada sebuah sistem ranking yang disebut dengan top global.

Jadi, seluruh pemain di dalam aplikasi Macha akan dirangking sesuai dengan jumlah poin yang didapatkan selama menyelesaikan soal Matematika dan Bahasa Indonesia.

Go Daily

play.google.com

Dengan aplikasi Go Daily tidak ada syarat untuk undang teman agar bisa mendapatkan uang, jadi kalian yang masih pemula bisa mengerjakan misi di aplikasi ini untuk menghasilkan uang.

Sedangkan untuk melakukan pendaftaran, kalian bisa menggunakan akun Facebook saja. Setiap kali kalian berhasil menyelesaikan tugas, kalian akan mendapatkan reward berupa koin. Koin ini nantinya bisa kalian tukarkan menjadi uang dalam bentuk saldo digital menggunakan skema konversi.

Lucky Cube

play.google.com

Aplikasi penghasil uang ini telah diluncurkan pada tahun 2020. Dikutip dari play.google.com, (07/08/2022), aplikasi Lucky Club telah diunduh lebih dari 50 ribu pengguna di seluruh dunia.

Aplikasi Lucky Cube ini termasuk aplikasi game yang bisa dimainkan oleh para pengguna serta menghasilkan uang. Di aplikasi ini, kalian bisa mengumpulkan koin terlebih dahulu untuk mendapatkan keuntungan. Koin ini bisa kalian peroleh melalui game yang tersedia di aplikasi Lucky Cube.

Drop

play.google.com

Drop merupakan aplikasi penghasil uang ini dapat kalian unduh secara gratis di Google Play Store maupun App Store. Dengan aplikasi ini, kalian juga bisa menghemat pengeluaran sehari-hari. Karena bisa digunakan untuk berbelanja selain itu pengguna juga akan mendapatkan hadiah.

Drop adalah salah satu platform jenis baru yang dibuat sehingga pengguna bisa mendapatkan uang kembali (cashback) dan kartu hadiah untuk segala hal. Hadiah cashback bahkan dapat digunakan untuk tren pasar Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH).

Gift Wallet

play.google.com

Aplikasi penghasil uang ini memiliki misi yaitu menampilkan iklan yang dapat kalian unduh dan bisa ditonton. Jika kalian berhasil dengan misi ini, kalian akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan uang melalui DANA ataupun E-Wallet.

Dengan login secara aktif setiap hari di aplikasi Gift Wallet, kalian bisa mendapatkan 90 koin dalam sehari. Aplikasi ini telah memiliki pengguna sebanyak 10.000 di seluruh dunia. Untuk ulasan pengguna, dan mendapatkan tanggapan positif karena banyak masyarakat yang memperoleh keuntungan dari hasil redeem poin.

Itulah aplikasi penghasil uang yang bisa jadi sumber cuan buat kalian dirumah.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer