4 Rekomendasi Drone DJI Ini Mudah Dioperasikan, Cocok Untuk Pemula!

Wajib Dibaca Juga!

Untuk Anda yang tidak pernah menerbangkan drone sama sekali, Drone DJI sangat rekomendasikan untuk Anda para pemula. Nah untungnya, drone untuk para pemula biasanya relatif lebih murah dibandingkan drone untuk level mahir atau lebih tinggi yang biasanya cenderung lebih mahal.

Masih bingung Drone DJI seperti apa yang akan dibeli? Jangan khawatir berikut kami rekomendasikan drone untuk pemula terbaik. Untuk itu simak artikel ini sampai habis untuk menemukan pilihan yang paling tepat untuk Anda.

1. DJI Tello

Source: Robot Advance

Rekomendasi drone untuk pemula yang pertama adalah DJI Tello, ini adalah drone mini terbaik untuk kalian para pemula. Harga yang ditawarkan pun cukup murah hanya Rp1,2 juta, yang terbilang terjangkau untuk ukuran drone.

Drone Tello tak hanya mini tapi juga ringan dengan berat 80 gram saja. Drone satu ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan seperti pelindung baling-baling dan ketahanan yang relatif kuat menjadikan drone satu ini jadi pilihan yang tepat untuk pemula.

2. Drone DJI Spark

Source: CAKDAN BLOG

Selanjutnya ada Drone DJI Spark yang bisa dikatakan sebagai drone yang menyenangkan dan mudah. Ini cocok untuk pemula yang menggunakan drone untuk merekam kegiatan di dalam maupun luar ruangan. Rekomendasi drone untuk pemula satu ini sudah dilengkapi fitur yang cukup mumpuni meski ukurannya mungil.

Keunggulan drone satu ini yaitu memiliki Quick Launch dan Gesture Control. Drone ini hanya membutuhkan 10 detik saja untuk terbang dan meluncur. Anda tak perlu memasangkan Spark dengan remote control. Drone ini bisa kembali hingga jarak 20 kaki hanya dengan lambaian tangan.

3. DJI Mavic Air

Source: Jakarta Camera

Rekomendasi drone untuk pemula selanjutnya adalah Drone DJI Mavic Air. Ini adalah pilihan drone terbaik untuk Anda para pemula dengan portabilitas dan keseimbangan yang sempurna. Bisa dikatakan drone ini adalah versi ringan dari Mavic 2 yang diciptakan untuk para ahli. Harga drone DJI Mavic Air dibanderol sekitar Rp 11 jutaan.

Drone ini dilengkapi dengan peningkatan keamanan penerbangan. Keamanan adalah faktor penting yang dipertimbangkan saat membeli drone. Mavic Air telah dilengkapi serangkaian fitur keselamatan, sehingga untuk Anda para pemula tak perlu khawatir.

Rekomendasi drone untuk pemula satu ini juga memiliki desain Foldable dan Fitur Pintar. Drone DJI Mavic Air didesain sangat portable, bahkan bisa dilipat hingga menjadi seukuran smartphone.

Ini adalah drone terbaik untuk Anda yang suka bepergian dan mengabadikan setiap momen Anda. Selain itu, Mavic Air juga punya segudang fitur pintar seperti ActiveTrack, Quickshots, dan SmartCapture untuk metode pengambilan gambar yang lebih kompleks dan mudah.

4. Drone DJI Mavic Pro

Source: Dionlineaja

Rekomendasi drone untuk pemula yang terakhir ada DJI Mavic Pro. Drone satu ini mudah digunakan dengan kapabilitas kamera yang sangat baik. Drone ini juga memiliki portabilitas tinggi karena bisa dilipat sehingga mudah disimpan dan dibawa. Harga drone satu dibanderol sekitar Rp19 jutaan.

Ada juga fitur Beginner Mode. Meski Mavic Pro banyak digunakan oleh para profesional, banyak juga fitur yang memudahkan para pemula. Sebut saja seperti Beginner Mode yang bisa dimanfaat untuk Anda yang belum berpengalaman. Jika mode ini diaktifkan, maka drone secara otomatis membuat batasan jarak dan ketinggian.

Nah, jadi itu dia 4 rekomendasi drone untuk pemula, pastikan Anda memilih drone yang tepat sesuai budget Anda. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat untuk Anda.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer