Rekomendasi Laptop Touchscreen Terbaik Dengan Harga Terjangkau!

Wajib Dibaca Juga!

Banyak jenis tipe laptop beredar di pasaran Indonesia. Berbagai bentuk mulai dari yang tipis, dan ada juga laptop dengan body tebal khusus untuk gaming. 

Beberapa laptop biasanya diklasifikasikan berdasarkan harganya, tergantung kebutuhan. Nah, kali ini kita akan membahas laptop yang mengusung layar sentuh atau touchscreen. 

Biasanya laptop yang mengusung layar touchscreen dibanderol dengan harga belasan bahkan puluhan juta rupiah. Namun, kali ini kita akan membahas laptop layar touchscreen dengan harga murah. Wah, menggiurkan bukan? Yuk simak artikelnya sampai habis!

1. HP 14 TOUCH N4020

Laptop touchscreen murah pertama yang direkomendasikan adalah HP 14 Touch N4020 yang layak dipertimbangkan. 

Laptop ini memiliki keyboard yang memenuhi keseluruhan ruang (edge to edge). Itu membuat penggunanya dapat merasakan sensasi mengetik dengan nyaman di bodi yang simple.

Walaupun dengan harga yang murah laptop ini memiliki body yang cantik dengan bezel cukup kecil. 

Kelebihannya jika membeli laptop satu ini kalian akan mendapatkan lisensi original Windows 10 Home yang sudah di pre-installed lho.

Laptop ini dibandrol dengan harga Rp4,4 juta (garansi distributor).

2. Lenovo Ideapad Slim 3 15 TOUCH i3 1005G1

Laptop touchscreen murah selanjutnya ada Lenovo IdeaPad Slim dengan varian prosesor Intel Core i3-1005G1.

Laptop ini memiliki kelebihan di layar touchscreen 15,6 inci yang beresolusi Full HD. Tak main-main, laptop ini juga memiliki RAM yang sangat besar di kelasnya yaitu 12 GB.

Ini tidak akan membuat laptop Lenovo ini lemot meski kalian membuka puluhan tab. Minusnya laptop ini masih menggunakan hardisk alias HDD. Tapi tak usah khawatir, ada slot SSD M2 untuk memperlancar buka tutup aplikasi.

Laptop ini dibandrol dengan harga 5,9 jutaan.

3. HP 14 Touch Athlon 3020

Laptop touchscreen murah terbaik selanjutnya masih di merk HP. Ini spesial sebab dibekali Windows 10 dengan setelah default pada S Mode.

S Mode ini digunakan untuk mengoptimalkan penggunaan Windows 10 pada laptop dengan spesifikasi rendah. Ini berarti, HP 10 Touch Athlon memiliki performa yang ciamik walaupun hanya dibekali prosesor dual core AMD 3020e, RAM 4 GB, dan penyimpanan eMMC 128 GB.

Laptop ini sangat cocok untuk para pelajar atau mereka yang menggunakan laptop untuk mengolah data. Menariknya lagi, latop ini hanya berbobot 1,46 kg saja lho.

Laptop ini dibandrol dengan harga Rp4,1 jutaan.

4. Lenovo Ideapad Slim 5 15 Touch Ryzen 3

Ingin laptop kencang? kalian bisa pertimbangkan Lenovo Ideapad Slim 3 15 Touch yang sudah dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 3 5300U.

Tak hanya performanya yang cepat saat menjalankan rutinitas. Laptop ini juga sudah sanggup digunakan untuk game berat seperti Genshin Impact dan GTA V.

Layar laptop satu ini sudah didukung dengan lapisan antisilau dan mampu mencapai tingkat kecerahan 300 nit. Ini bisa membuat kalian melakukan navigasi menggunakan sentuhan jari karena layar tersebut sudah mendukung touchscreen.

Laptop ini dibandrol dengan harga Rp7,2 jutaan dan sudah termasuk Windows 10 Home.

5. Dell Inspiron 15 3511 Touch i5

Laptop touchscreen murah selanjutnya ada laptop Dell Inspiron 15 3511. Perangkat ini memiliki sokongan  prosesor Intel Core i5 generasi ke-11 berbalutkan RAM 8 GB DDR4.

Ini dilengkapi dengan bezel tipis, tidak lebih dari 50 mm. Karena itu, meski ini merupakan laptop 15,6 inci, tapi bisa tetap muat dimasukkan ke tas laptop yang dikhususkan untuk ukuran 14 inci.

Hal menarik dari laptop ini adalah kehadiran dua slot SO-DIMM dan dua slot storage. Hal ini memberikan fleksibilitas maksimal bagi Anda yang ingin melakukan upgrade konfigurasi.

Laptop ini dibandrol diharga sekitar Rp7,7 jutaan.

Nah jadi itu dia beberapa rekomendasi laptop touchscreen murah ga sampai 10 jutaan. Kalian tertarik yang mana?

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer