5 Fakta Unik Raisa Adriana Ini Tak Banyak Orang Tahu, Apa Aja Ya?

Wajib Dibaca Juga!

Seorang penyanyi wanita cantik yang menjadi fenomena di beberapa tahun belakangan, siapa yang tak kenal Raisa. Sosok yang memiliki paras cantik dan kualitas suara yang mumpuni ini menjadi kombinasi terbaik dari seorang Raisa.

Buat kalian yang ingin tahu fakta unik Raisa Adriana, mari kita ketahui beberapa fakta tentang Raisa yang mungkin saja tidak banyak diketahui oleh orang banyak. Dari beberapa sumber, berikut beberapa fakta unik dan menarik tentang Raisa.

1. Panggilan kesayangan masa kecil Raisa

Instagram/raisa6690

Fakta unik Raisa Adriana yang pertama akan kamu ketahui dalah panggilan masa kecil yang sempat dibencinya. Dia sempat dipanggil Sasha oleh kedua orang tuanya. karena susah mengucapkan Sasha waktu itu, Raisa dipanggil Yaya agar lebih mudah untuk diucapkan.

Semakin beranjak dewasa, Raisa sempat merasa aneh dengan panggilan itu. Ia pun kerap ngambek jika digoda dengan panggilan Yaya oleh teman dan keluarganya.

2. Penyanyi favorit Raisa

Instagram/raisa6690

Setiap penyanyi pastinya memiliki sosok idola yang menjadi inspirasinya dalam berkarier, tak terkecuali bagi Raisa. Raisa mengaku sangat mengidolakan Brian McKnight.

Dan fakta unik Raisa Adriana mengungkapkan bahwasanya Brian merupakan paket lengkap seorang entertainer. Karena tak hanya memiliki kualitas vokal yang luar biasa, Brian juga memiliki bakat lainnya, seperti memainkan berbagai alat musik dengan baik, dan sebagai produser untuk karyanya sendiri maupun milik penyanyi lain.

3. Raisa pernah jadi backing Vocal

Instagram/raisa6690

Sebelum tenar seperti pada saat ini, fakta unik Raisa Adriana adalah pernah menjadi backing vocal dari grup band ternama RAN. Sang gitaris RAN, yaitu Asta yang memperkenalkan Raisa pada Universitas Music, label besar berskala internasional.

4. Awal Raisa bernyanyi

Instagram/raisa6690

Raisa mulai merintis karirnya dengan bernyanyi sejak usia 3 tahun dan mulai tampil sejak usia 14 tahun di pensi sekolah pada tahun 2004, selain itu Raisa juga menyumbang suara di café sampai akhirnya produksi album pada tahun 2009 dan debut pada tahun 2011.

5. Pernah jadi vokalis Vierra

Instagram/raisa6690

Fakta unik Raisa Adriana selanjutnya sempat bergabung dalam band yang dibentuk oleh Kevin Aprilio yang bernama Andante, sebelum berganti menjadi Vierra. Namun pada akhirnya Raisa digantikan oleh Widi, dan akhirnya Ia memilih untuk melakukan Solo karier.

Nah, itulah fakta unik Raisa Adriana yang perlu kamu ketahui, semoga fakta ini menjadi pengetahuan terbaru untuk kalian.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer