7 Fakta Unik Enzy Storia, Si Cantik Pelantun Lagu Setengah Hati

Wajib Dibaca Juga!

Artis sekaligus host acara Enzy Storia sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Namanya semakin dikenal setelah menjadi host di sebuah acara bernama Tonight Show bersama 3 host lainnya, yakni Vincent, Desta, dan Hesti.

Meski akan memasuki umur 28 tahun Agustus mendatang tapi terlihat tetap awet muda dengan wajah cantiknya. Sudah berkarir hingga 10 tahun, Enzy juga pernah bermain peran di FTV hingga baru-baru ini dirinya debut menjadi penyanyi.

Tingkah lucu dan unik wajahnya selalu berhasil menggaet perhatian netizen. Nah, apalagi ya hal-hal unik dari si cantik Enzy Storia ini? Yuk, keep on reading, berikut ini adalah fakta-fakta unik dari Enzy Storia.

1. Enzy berketurunan dari dua etnis

Instagram/enzystoria

Kecantikan dari seorang Enzy Storia tidak bisa dibantah lagi ya. Hal ini juga didukung dari dirinya yang berdarah campuran antara Aceh dan Polandia. Diketahui, ayah Enzy yang bernama Peter Millford merupakan pria berdarah Polandia, sementara Ibunya Maryani Agusrita merupakan berdarah Aceh, Indonesia.

2. Mengawali karir sebagai model dan pemeran FTV

Instagram/enzystoria

Berkarir hingga 10 tahun ini, Enzy Storia pertama kali terjun ke dunia entertain dengan menjadi seorang model. Jelas sudah terlihat ya dari penampilan Enzy Storia.

Hingga di tahun 2011, Enzy berhasil mendapatkan tawaran untuk terjun ke dunia sinetron dengan bermain peran di sinetron berjudul Arti Sahabat. Mulai dari situlah, namanya semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

3. Semakin dikenal orang sejak menjadi presenter

Instagram/enzystoria

Tak hanya bermain peran di FTV, dirinya juga kini aktif menjadi host atau presenter. Tentu kamu sudah tahu ya dirinya menjadi host di acara Tonight Show Net TV bersama tiga host lainnya, Vincent, Desta, dan Hesti. Tingkah lucu dari Enzy Storia sendiri bersama 3 host lainnya itu tak pernah gagal menghibur penonton mereka.

4. Merilis lagu solonya ‘Setengah Hati’

Instagram/enzystoria

Semakin mantap di dunia tarik suara, kini Enzy telah berhasil merilis lagu solonya yang berjudul Setengah Hati. Sebelumnya Enzy juga pernah loh membawakan lagu gubahan berjudul Bila Aku Jatuh Cinta milik Nidji.

Tapi, akhirnya kini dirinya membawakan lagu orisinalitas dengan kisah tentang seorang perempuan yang menjadi korban ghosting dari seorang pria yang mendekatinya. Hm, kamu yang juga pernah jadi korban ghosting buruan dengerin lagu ini deh!

5. Jadi kenek angkot karena iseng

Instagram/enzystoria

Salah satu hal unik dari seorang Enzy Storia adalah dirinya yang pernah menjadi kenek angkutan umum alias angkot. Hal ini ia jalani sewaktu dirinya masih duduk di bangku sekolah.

Enzy sendiri mengakui hal tersebut hanya sebagai iseng bersama dengan teman sekolahnya. Tapi, tentu saja ya, hal itu menjadi memori yang tidak bisa dilupakan dari Enzy Storia. Dari sini juga terlihat bagaimana kesederhanaan dari seorang Enzy.

6. Pernah terkena penyakit Autoimmune

Instagram/enzystoria

Siapa sangka jika Enzy Storia pernah mengalami penyakit Autoimmune. Penyakit Autoimmune merupakan sebuah kondisi dimana sistem kekebalan tubuh seseorang menyerang tubuhnya sendiri.

Hal ini dapat menyebabkan seseorang menjadi mudah lelah dan mengalami sakit lainnya. Enzy sendiri mengaku saat sakit Autoimmune membuat dirinya stress hingga depresi. Namun, beruntung dirinya bisa keluar dari masalah itu dan berhasil sembuh dari Autoimmune.

7. Enzy seorang tulang punggung bagi keluarganya

Instagram/enzystoria

Enzy diketahui telah kehilangan sang ayah saat dirinya masih di usia belia 13 tahun. Dirinya yang merupakan anak sulung dari dua saudara di keluarganya membuat dirinya menjadi seorang tulang punggung keluarga. Meski begitu, hal itu tidak dijadikan beban oleh Enzy dan dirinya selalu bersemangat juga ceria di mana saja.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer