Aktor-aktor Korea Selatan Terkaya di 2021, Berapa Nilai Kekayaan Mereka?

Wajib Dibaca Juga!

Bukan sebuah rahasia lagi jika dunia industri hiburan di Korea Selatan sangat laris manis. Tak hanya di Korea Selatan saja, namun hasil dari industri hiburan mereka sampai ke penjuru dunia. Mulai dari dunia musik hingga drama Korea atau drakor dan film.

Industri film salah satu yang paling diminati oleh banyak orang di dunia. Tentu saja dari kepopuleran drakor atau film tersebut membawa nama-nama para pemainnya juga dikenal. Penghasilan mereka pun juga turut disorot berkat kerja keras mereka di industri film. Lalu, siapa sajakah aktor Korea Selatan terkaya tahun ini? Kamu bisa menebak nilai kekayaan mereka berapa? Mari kita lihat ulasan di bawah ini.

1. Kim Soo Hyun

Instagram/soohyun_k216

Nama aktor Kim Soo Hyun yang berusia 33 tahun ini menempati peringkat pertama sebagai aktor terkaya di Korea Selatan tahun ini. Kekayaan yang dimiliki aktor Kim Soo Hyun ditaksir hingga Rp1,7 triliun. Namanya melejit ketika dia berhasil memainkan peran dalam drama Dream High.

Kemudian, namanya semakin meroket usai dirinya bermain peran dalam drama dengan judul My Love from the Stars, bersama aktris terkenal Jun Ji-hyun. Sebelumnya, diketahui Kim Soo Hyun dibayar dengan nilai fantastis hanya untuk muncul dalam sebuah iklan, yakni sebesar Rp9,7 miliar. Kemudian nilai itu meningkat hingga mencapai Rp10,4 miliar hingga 13 miliar.

2. So Ji Sub

Instagram/sojisubofficial

Aktor Korea Selatan dengan kekayaan fantastis selanjutnya adalah So Ji Sub. Meski nilai kekayaannya cukup jauh dari aktor Kim Soo Hyun, namun kekayaan dengan nilai sekitar Rp592,5 miliar adalah nilai yang cukup fantastis.

Nama aktor 43 tahun ini menjadi populer setelah dirinya bermain peran dalam drama berjudul Something Happened in Bali pada tahun 2004 lalu. Dalam drama tersebut, dirinya beradu peran dengan Ha Ji-won, Jo In-sung, dan Park Ye-jin. Kemudian dirinya pun membintangi beberapa drama Korea populer lainnya, seperti Cain and Abel (2009), Master’s Sun (2012), dan Oh My Venus (2015).

3. Lee Jong Suk

Instagram/jongsuk0206

Nama Lee Jong Suk pasti sudah tidak asing lagi ya. Kekayaan yang dimiliki oleh aktor berbakat ini ditaksir mencapai Rp462,2 miliar. Awalnya, Lee Jong Suk mengawali karirnya sebagai model lalu memulai debutnya sebagai aktor melalui film pendek Sympathy pada tahun 2005 silam. Kemudian, dirinya mulai aktif berakting dalam berbagai drama dan film.

Diketahui, dalam drama berjudul Pinocchio yang dia bintangi pada tahun 2016 lalu, Lee Jong Suk menghasilkan Rp81,1 miliar untuk hak siar selama satu tahun. Salah satu penghargaan yang pernah dimenangkan Lee Jong Suk adalah Aktor Pendatang Baru Terbaik di Penghargaan Drama KBS 2012 untuk drama yang dia bintangi berjudul Shool 2013.

4. Lee Min Ho

Instagram/actorleeminho

Nama aktor tampan dan berbakat Lee Min Ho sudah pasti tidak asing di telinga lagi. Lee Min Ho merupakan salah satu aktor yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Bagaimana tidak, Lee Min Ho sendiri sering mengunjungi Indonesia bahkan beberapa kali berbahasa Indonesia.

Nah, nama Lee Min Ho melambung usai dirinya memainkan peran sebagai tokoh Gu Jun Pyo dalam drama Boys Over Flowers pada tahun 2009 silam. Perannya tersebut berhasil membawanya memenangkan penghargaan sebagai aktor baru di Baeksang Arts Awards ke-45.

Diketahui, kekayaan Lee Min Ho tahun ini mencapai Rp375,5 miliar. Bahkan dirinya juga menjadi aktor dengan bayaran termahal untuk setiap penampilannya di promo iklan atau hanya sekedar naik ke atas panggung. Bayarannya tersebut adalah sekitar Rp11,3 miliar!

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer