Berprestasi Banyak, Artis Luar Negeri Ini Justru Punya Banyak Haters Lho!

Wajib Dibaca Juga!

Menjadi seorang public figure seperti artis atau selebritis memang menjadi keinginan oleh banyak orang. Namun, dibalik popularitas yang dijalani pekerjaan ini juga memiliki risiko yang besar, salah satunya adalah mendapatkan hujatan dari publik.

Media sosial yang semakin berkembang pun menjadikan bullying atau haters semakin marak dengan menyerang mereka melalui unggahan-unggahan mereka.

Meskipun memiliki banyak karya yang juga diakui, mereka tetap mendapat perlakuan yang kurang mengenakkan dari para haters. Entah kepada karya-karya mereka, penampilan, hingga tingkah laku yang mereka lakukan mereka tetap dibenci oleh banyak orang. Lalu, siapa sajakah selebritis mancanegara yang memiliki banyak haters? Mari kita baca ulasan berikut ini.

1. Justin Bieber

Source: Instagram/justinbieber

Kepopuleran Justin Bieber tentu tidak perlu dipertanyakan lagi ya. Tapi, dibalik popularitas yang disandangnya, Justin Bieber justru memiliki haters yang banyak meskipun dirinya dikenal telah berprestasi sejak usia belia. Justin sendiri dinilai memiliki kepribadian yang angkuh.

Diketahui, dirinya juga terlibat dalam perselisihan dengan beberapa artis lainnya, salah satunya adalah Taylor Swift. Hal yang paling heboh dan menjadikan haters membenci kepada Justin adalah kisah hubungan asmaranya dengan Selena Gomez yang dinilai sangat toxic.

Keduanya sering membuat lagu-lagu tentang hubungan yang pernah mereka jalani. Tak jarang mereka menyalahkan satu sama lain juga menyesali perbuatan mereka sendiri. Hubungannya yang dinilai toxic dengan Selena Gomez ini juga sudah menjadi hal yang diketahui oleh banyak orang.

2. Taylor Swift

Source: Instagram/taylorswift

Sempat berselisih dengan Justin Bieber seperti yang sudah dijelaskan di atas, siapa sangka jika Taylor Swift juga menjadi salah satu artis mancanegara yang memiliki banyak haters meskipun dirinya juga memiliki banyak penggemar di berbagai belahan dunia.

Tak hanya berselisih dengan Justin Bieber, dirinya juga berseteru dengan beberapa artis lain, seperti Kim Kardashian, Katy Perry, Kanye West, hingga dengan sang mantan kekasihnya sendiri yakni Calvin Harris.

Awal mula orang-orang mulai membencinya adalah karena Taylor sering menulis lagu tentang mantan-mantannya yang pernah menjalin hubungan asmara dengannya, tapi hal tersebut justru membuat orang-orang kurang menghargai Taylor. Selain itu, Taylor juga terkesan memilih-milih teman bahkan membentuk skuad seleb khusus yang berisikan para model dan musisi perempuan hits.

3. Meghan Markle

Suorce: Instagram/meghanmarkle_official

Bahkan seorang Meghan Markle yang menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris juga memiliki banyak pembenci. Sebelumnya, nama Meghan dikenal dari serial film Suits, namun hal itu tidak menjadikannya besar. Justru nama Meghan mencuat usai kabarnya yang akan menikah dengan Pangeran Harry, namun banyak orang yang tak bisa menerima hal ini.

Meghan yang birasial membuat orang-orang mulai melontarkan komentar rasisnya kepada Meghan. Tak hanya itu, asal-usul Meghan sendiri dianggap fishy oleh banyak orang karena kontroversi yang diutarakan oleh keluarganya sendiri. Tak sampai disitu saja, orang-orang juga menganggap Meghan sebagai kerikil di dalam hubungan Harry dengan keluarga kerajaan Inggris.

4. John Mayer

Source: Instagram/johnmayer

Nama John Mayer yang memiliki banyak penggemar dari lagu-lagunya ternyata juga menjadi salah satu artis yang memiliki banyak haters. Hal ini dikarenakan dirinya dikenal suka mengumbar aib para mantannya. Sehingga, John Mayer dikenal sebagai orang yang suka mengumbar kehidupan pribadinya secara terang-terangan di media. Salah satu contohnya adalah hubungannya dengan Jessica Simpson hingga Katy Perry.

Dirinya yang sempat berhubungan dengan Taylor Swift pernah membuat lagu sindiran sebagai balasan Taylor Swift yang menyindir dirinya lewat lagu. Banyak orang yang mempercayai bahwa John Mayer memang suka menjalin hubungan asmara dengan para artis terkenal untuk menaikkan namanya juga lagu-lagunya.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer