5 Fakta Sisca Kohl, Seleb TikTok Kaya dengan Konten Unik

Wajib Dibaca Juga!

Seleb TikTok kaya asal Tangerang Sisca Kohl mendadak mencuri perhatian netizen. Sisca bersama dengan adiknya, Aliyyah Kohl, sukses menjadi influencer.

Dalam akun TikToknya ia membuat konten memasak yang tidak biasa, kemudian juga banyak beredar di sosial media. Masakan yang ia buat juga terbilang simple, hanya menggunakan beberapa bahan.

Namun beberapa bahan ternyata harganya selangit, mulai dari durian musang king hingga sea urchin seharga Rp10 juta yang langsung dikirim dari Jepang bahkan ia juga membeli caviar seharga Rp20juta.

Ia juga kerap membuat hidangan unik seperti es krim nasi padang hingga wasabi. Kreatif banget ya Sisca, tapi rasanya gimana ya?

Sering menampilkan konten yang mewah, berikut kami rangkum fakta tentang Sisca Kohl salah satu seleb TikTok kaya berikut ini.

1. Kaya dari lahir

Instagram/siscakohl

Terlihat membuat konten dengan background rumah dan barang yang mewah, banyak orang yang penasaran dengan sosok Sisca Kohl. Netizen kerap bertanya mengenai pekerjaan orangtua salah satu seleb TikTok kaya kini.

Seorang netizen yang mengetahui identitas kakak beradik ini membeberkan informasi pekerjaan sang Ayah dan keluarganya.

Menurut salah seorang netizen, mereka adalah keponakan dari orang ketiga terkaya di Asia asal Tiongkok, Ma Huateng.

2. Diisukan keponakan orang kaya di China

Instagram/siscakohl

Sebuah akun bernama @Rizqiekaoktaviana mengatakan bahwa seleb TikTok kaya satu ini keponakan orang kaya raya, “Paman Sisca Kohl orang terkaya nomor 2 di Tiongkok.”

Diketahui Ma Huateng adalah orang yang berada di balik kesuksesan Tencent, perusahaan Internet terbesar keempat setelah Google, Amazon, dan eBay yang telah didirikan sejak tahun 1998.

3. Aktif di TikTok bersama sang adik

Instagram/siscakohl

Sisca Kohl mulai aktif di TikTok sejak 2018 silam. Seleb TikTok kaya ini tercatat sebagai mahasiswa di The University of New South Wales, Australia.

Ia bersama sang adik, Aliyyah Kohl sering membuat makanan dengan bahan mahal, membuat es krim dari bahan yang nggak biasa, hingga memperlihatkan keseharian mereka di rumah.

Sisca semakin populer dengan cara bicaranya dengan nada yang khas. Banyak orang di TikTok mengikuti gaya bicaranya yang unik.

4. Masuk berita Korea Selatan

Instagram/siscakohl

Selain populer di antara netizen Indonesia, konten TikTok milik Sisca Kohl ini juga masuk ke program berita Korea MBC. Dalam kontennya, Sisca menggoreng stroberi Korea seharga Rp1,2 juta.

Dalam acara berita itu, dijelaskan artis TikTok Indonesia menyuguhkan konten yang menarik. Salah satunya, bahan stroberi Korea yang diolah menjadi makanan berbagai macam, mulai dari stroberi goreng hingga campuran dengan mie.

Gaya unik Sisca Kohl itu, membuatnya jadi mendapatkan perhatian dan juga fans.

5. Masakan dijadikan es krim

Instagram/siscakohl

Selain senang masak masakan mahal seleb Tiktok kaya satu ini juga kerap membuat netizen heran dengan videonya menjadikan makan berat jadi es krim.

Ya, Sisca kerap membuat es krim nasi padang, es krim pempek dan yang terbaru es krim pecel lele. Ia membuatnya dengan cara memblender bahan utuhnya dan dicampurkan dengan air. Lalu ia mencampurkannya dengan bubuk es krim lalu dan dimasukkan ke alat pembuat es krimnya. Hmmm, bagaimana ya rasanya?

Nah jadi itu dia fakta-fakta Sisca Kohl yang merupakan salah satu seleb TikTok kaya di Indonesia. Meskipun ia memiliki kehidupan yang mewah dan serba ada namun Sisca juga terkenal rendah hati, lho.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer