11 Artis Indonesia Ini Ngaku Pernah Operasi Plastik, Makin Glowing!

Wajib Dibaca Juga!

Punya fisik yang cantik adalah mimpi banyak wanita. Sejumlah orang bahkan artis tidak puas dengan bentuk wajahnya dan mengubah beberapa bagian. Di Indonesia pun tidak sedikit orang yang melakukan operasi plastik untuk mempercantik wajah mereka seperti yang didambakan banyak orang.

Setelah menjalani operasi, mereka tampil cukup berbeda di publik. Walau begitu mereka tetap tampil percaya diri setelah operasi plastik. Nah, beberapa artis Indonesia berikut ini diketahui telah menjalankan operasi plastik (oplas), siapa sajakah mereka? Yuk simak artikelnya sampai habis!

1. Barbie Kumalasari

Source: Ig/barbiekumalasari

Artis Indo yang oplas pertama ada Barbie Kumalasari. Artis lawas satu ini mengakui bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik dengan biaya miliaran rupiah.

Diketahui ia melakukan  beberapa prosedur oplas seperti sulam bibir, yang membuat bibirnya terlihat dower dan bengkak hingga 8 cm. Untuk mengembalikan bibirnya seperti semula, Barbie memerlukan waktu yang cukup lama.

2. Mawar AFI

Source: Ig/mysamawar

Mawar AFI juga termasuk artis Indo yang oplas karena pengakuannya. Penyanyi jebolan “Akademi Fantasi Indosiar” (AFI) ini telah melakukan oplas di bagian hidungnya.

3. Nikita Mirzani

Source: Ig/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani terang-terangan mengaku melakukan operasi untuk mempercantik diri. Ibu dari 3 anak ini melakukan operasi di beberapa bagian tubuhnya seperti hidung, payudara dan vagina. Artis kontroversial satu ini menghabiskan banyak biaya mencapai miliaran rupiah untuk operasi tersebut. 

4. Bella Shofie

Source: Ig/bellashofie_rigan

Artis Indo yang oplas selanjutnya ada Bella Shofie. Diketahui bahwa Bella telah melakukan operasi hidung yang diambil dari tukangnya sendiri. Kini Bella tampak lebih cantik dan percaya diri dengan hidung mancungnya.

5. Dara Arafah

Source: Ig/daraarafah

Selebgram Dara Arafah juga telah melakukan operasi hidung yang dilakukan 2020 lalu. Ia mengatakan bahwa sudah ingin operasi hidungnya sejak masih duduk di bangku SMP.

6. Farida Nurhan

Source: Ig/farida.nurhan

Youtuber yang terkenal dengan konten review makan makanan pedas, Farida Nurhan juga mengaku telah melakukan operasi plastik pada wajahnya. Ia mengaku telah melakukan 3 kali operasi plastik untuk mempercantik bentuk hidungnya.

7. Femmy Permatasari

Source: Ig/femmypermatasari

Artis Indo yang oplas berikutnya ada Femmy Permatasari. Ia sempat mengatakan bahwa dirinya telah mengubah salah satu cuping hidungnya.

8. Nita Thalia

Source: Ig/nitatalia.real

Pedangdut Nita Thalia yang awalnya kurang percaya diri pada penampilan memilih untuk melakukan operasi plastik di bagian wajah serta hidungnya. Tak hanya oplas, Nita juga melakukan tindakan pengangkatan lemak dan implan di beberapa bagian tubuh.

9. Mpok Atiek

Source: Ig/mpok.atiek

Pada tahun 1990-an artis lawas satu ini juga pernah menanamkan silikon di wajahnya. Ini dilakukannya untuk mengencangkan kulit agar terlihat tetap awet muda. Namun efek buruk datang 15 tahun kemudian, sebab wajahnya mulai terasa aneh akibat silikon tersebut. Itu membuat wajahnya terasa berantakan dan bengkak.

Oleh sebab itu, Mpok Atiek memilih untuk menjalani prosedur pengangkatan silikon yang dilakukan setidaknya 21 kali. Hal ini juga untuk menghindari cairan silikon kadaluarsa yang akan berisiko kanker.

10. Angela Lee

Source: Ig/angelalee87

Angela Lee pernah menjalani operasi hidung untuk memperbaiki bentuknya miring. Namun dia menyesali keputusan tersebut karena implan hidungnya jebol hingga hampir menembus kulit. Akhirnya, Angela Lee harus menjalani operasi tulang rawan untuk memperbaiki hidungnya. 

11. Via Vallen

Source: Ig/viavallen

Via Vallen juga pernah menjalani operasi untuk meniruskan pipinya dan sedot lemak. Namun hal itu membuat berat badannya naik sehingga terlihat lebih gemuk. Perawatan yang dilakukannya malah membuat wajahnya lebih chubby.

Jadi itulah 11 artis Indo yang oplas, bagaimana tambah cantik bukan?

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer