Fakta Si Ganteng Rizky Nazar, Pernah Jadi Produser Juga!

Wajib Dibaca Juga!

Salah satu aktor yang populer dan banyak digandrungi wanita karena ketampanannya dan kelihaiannya dalam memainkan setiap peran yang dimainkannya membuat banyak orang penasaran anak sosok Rizky Nazar.

Setelah sempat tersandung kasus narkoba beberapa waktu lalu, kini Rizky Nazar kembali eksis di dunia hiburan. 

Sudah tidak sabar ya? Berikut beberapa fakta Rizky Nazar yang harus kalian tahu!

Nama Lengkap Rizky Nazar

Instagram/rizkynazar20

Fakta Rizky Nazar yang pertama adalah nama lengkapnya. Aktor tampan satu ini lahir dengan nama asli Rizky Nazar Mubarak Basloom. Ia lahir pada 7 Maret 1996 di Singaraja, Bali. 

Dia adalah anak tunggal Nazar Mubarak Bathur dan Ika Surya. Belum lama ini, terungkap fakta unik di balik nama adik dari Rizkina Nazar ini.

Selain terkenal dengan aktingnya yang kece, Rizky juga digemari sebab memiliki wajah yang tampan. Yap, tak salah itu karena dirinya memiliki darah keturunan Indonesia-Arab.

Karir Showbiz Pertama

Instagram/rizkynazar20

Rizky Nazar memulai karirnya di dunia showbiz pada tahun 2012. Saat itu, ia berada di sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series.  Rizky Nazar berperan sebagai Alex dalam sinetron remaja. 

Namun, pada tahun 2013 ketika ia memainkan peran Wahyu Subuh Junior dalam sinetron terlaris Pesantren Rock and Roll, namanya mulai terkenal. Karir Rizky Nazar sangat gemilang. 

Bicara soal film, Rizky Nazar mengawali kariernya di layar lebar dengan judul Siapa di Atas Presiden. Dia berperan sebagai Ricky Bagaskoro di film yang rilis pada 2015 tersebut.

Tak hanya di sinetron dan film, Rizky Nazar juga berperan dalam FTV. Hingga saat ini, diketahui sudah ada ratusan judul FTV yang dibintanginya.

Tak Hanya Akting, Rizky Juga Menyanyi Sampai Jadi Produser

Instagram/rizkynazar20

Mungkin banyak orang yang tidak mengetahui fakta Rizky Nazar yang satu ini. Dikenal sebagai seorang aktor, Rizky Nazar juga memiliki 3 judul lagu yang ia nyanyikan.

Lagu tersebut berjudul Takkan Lelah (2012), Cinta Abadi bersama Jessica Anastasya (2014), dan Rain (2015).

Bekerja sama dengan Derby Romero, Rizky Nazar memainkan genre horor pertamanya berjudul Sekte, sekaligus sebagai produser. 

Terjerat Kasus Narkoba

Source: Detikcom

Fakta Rizky Nazar ini terjadi beberapa waktu lalu yang membuat publik terkejut. Pasalnya pada akhir tahun 2021 lalu Rizky ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Ia di tangkap di rumahnya di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Setelah  Rizky Nazar teridentifikasi sebagai pengguna narkoba, ia harus menjalani rehabilitasi. Berdasarkan regulasi rehabilitasi saat ini, kekasih Syifa Hadju itu harus menjalani delapan kali kunjungan rawat jalan dan diketahui saat ini sudah enam kali melakukan kunjungan.

Masih menjalani rehabilitasi rawat jalan, Rizky Nazar  kembali berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Ia terlihat menghadiri konferensi pers dan promosi film 17 Years Forever pada Rabu (2 Maret 2022).

Kekasih Syifa Hadju

Instagram/rizkynazar20

Diketahui, Rizky Nazar kini tengah jatuh cinta pada Syifa Hadju. Gaya pacaran mereka yang enggan menunjukkan kemesraan juga memukau dan menampar publik. 

Rizky Nazar dan pacarnya Syifa Hadju. Nah, sebelum Rizky Nazar berkencan dengan Syifa Hadju, dia dekat dengan banyak wanita, di antaranya Celia Thomas. Celia dan Rizky Nazar bertemu di sinetron Super ABG (2012). 

Pada 11 November 2012, keduanya resmi menjadi teman. Setelah berpacaran selama empat tahun, mereka akhirnya berpisah pada tahun 2016. 

Jadi itulah beberapa fakta Rizky Nazar, aktor tampan dengan segudang prestasi. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat untuk kalian.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer