Hubungan Asmara idol Korea Ini Diungkap oleh Dispatch di Tahun Baru

Wajib Dibaca Juga!

Nama Dispatch sudah bukan rahasia lagi ya di Korea Selatan karena menjadi media yang suka membuat heboh jagat publik dengan mengungkapkan hubungan asmara di kalangan selebriti Korea Selatan, salah satunya adalah para idol.

Biasanya, di tanggal 1 Januari Dispatch akan merilis hubungan asmara yang dijalin oleh para seleb terkenal Korea Selatan.

Lalu, ada siapa saja ya hubungan asmara para idol Korea Selatan yang pernah diungkap oleh Dispatch? Hmm, yuk simak ulasan di bawah ini ya.

Baekhyun ‘EXO’ – Taeyeon ‘SNSD’

Source: Grid.ID

Yang pertama ada Baekhyun dari EXO dan Taeyeon dari SNSD. Dinaungi agensi yang sama, kabar hubungan keduanya sangat menghebohkan di tahun 2014 lalu. Hal ini dikarenakan Dispatch merilis foto mereka yang tengah berkencan.

Tak hanya itu, keduanya juga diketahui memiliki beberapa barang bersama layaknya seorang pasangan, seperti handphone, gelang, hingga kacamata. Tak berhenti disitu, keduanya bahkan memiliki panggilan sayang, yaitu Taenggu dan Baekoong.

Sayangnya, kabar keduanya berkencang memiliki banyak kontra karena sebagian besar fans tidak merestui hubungan Baekhyun dan Taeyeon.

Keduanya pun dikabarkan telah mengakhiri hubungan di bulan September tahun 2015 dengan alasan kesibukan pekerjaan. Namun, banyak pula fans yang masih mempercayai keduanya masih berhubungan secara diam-diam.

Kai ‘EXO’ – Jennie ‘BLACKPINK’

Source: Tribun Style

Kabar hubungan asmara yang dirilis oleh Dispatch selanjutnya adalah Kai yang merupakan member boyband EXO dengan Jennie yang merupakan member girlband BLACKPINK. Kabar ini sangat mengejutkan di tahun 2019 lalu usai Dispatch merilis foto bersama kedua idol tersebut di sebuah taman. Tentu saja hubungan keduanya menuai berbagai respon dari warganet.

Keduanya sempat mendapatkan julukan sebagai “Chanel Couple”, karena keduanya yang selalu tampil on point menggunakan brand merek ternama Chanel. Sayangnya, hubungan keduanya kandas setelah 24 hari hubungan mereka dirilis ke publik dengan alasan fokus dengan pekerjaan masing-masing.

Kang Daniel – Jihyo ‘TWICE’

Source: Tribun

Kabar menghebohkan selanjutnya datang dari idol solois Kang Daniel yang menjalin hubungan asmara dengan Jihyo yang merupakan member dari girlband TWICE. Kabar ini sangat menghebohkan warganet dan menuai berbagai respon setelah dirilis oleh Dispatch pada Agustus tahun 2019 silam. Terlebih pada saat itu kedua idol ini tengah di puncak kepopulerannya. Kabar yang menggegerkan ini sampai-sampai disebut sebagai hari patah hati bagi para penggemar karena mengetahui Kang Daniel dan Jihyo memiliki hubungan spesial.

Melalui bidikan kamera Dispatch, Jihyo diketahui kerap mengunjungi apartemen Kang Daniel untuk berkencan. Dan diketahui juga bahwa kedua idol ini telah menjalin hubungan asmara sejak awal tahun 2019. Namun, hubungan keduanya telah berakhir setelah 15 bulan lamanya mereka berkencan.

Kai ‘EXO’ – Krystal ‘F(x)’

Source: Liputan6.com

Sebelum berkencan dengan Jennie BLACKPINK, Kai juga pernah memiliki hubungan asmara bersama Krystal yang merupakan member dari girlband F(X). Hal ini diungkap oleh Dispatch pada tahun 2016 silam dan sempat menghebohkan warganet.

Keduanya merupakan naungan dari label yang sama, yaitu SM Entertainment. Bidikan kamera Dispatch pernah berhasil menangkap sebuah momen di mana Kai menjemput Krystal di parkiran bawah tanah. Tak hanya itu, keduanya terlihat tidak memakai masker seperti yang biasa dilakukan oleh para idol atau selebriti ketika mereka berkencan.

Diketahui, Kai dan Krystal hanya menjalin hubungan berpacaran selama satu tahun dan berakhir berpisah. Kini, Krystal telah berpindah ke agensi lain dan fokus dengan karirnya sebagai aktris.

Nah, itu beberapa asmara idol Korea Selatan yang berhasil diungkap oleh Dispatch. Hmm, kira-kira tahun depan ada siapa ya yang akan diungkap oleh Dispatch?

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer