Intip 8 Aktor Korea Selatan Dengan Bayaran Termahal!

Wajib Dibaca Juga!

Beriringan dengan meningkatnya popularitas drama Korea dikancah dunia, beberapa aktor Korea dengan bayaran termahal pun tidak luput dari sorotan media.

Banyak dari aktor Korea yang kembali mencuri perhatin pasalnya rating dan tingginya minat penonton inilah yang akan membawa keuntungan besar bagi sebuah produksi drama atau film yang menarik perhatian industri film Korea ataupun Internasional.

Nah, berikut merupakan aktor Korea dengan bayaran termahal yang dilansir dari berbagai sumber:

1. Kim Soo Hyun

Instagram/soohyun_k216

Drama “My Love from the Star” yang dibintangi Soo Hyun, rupanya juga membuatnya menjadi aktor Korea dengan bayaran termahal. Saat membintangi drama “It’s Okay to Not be Okay” saja, Kim Soo Hyun dibayar sekitar Rp2,4 miliar per episode.

2. Song Joong Ki

Instagram/hi_songjoongki

Joong Ki masuk dalam daftar aktor Korea dengan bayaran termahal. Pemain drama DOTS ini mematok harga fantastis untuk tiap episode drama yang dibintanginya.

Dikabarkan Joong Ki memperoleh 200 juta won atau setara dengan Rp2,4 miliar untuk per episode drama. Tak hanya itu, Song Joong Ki juga masih mendapatkan penghasilan lain sebagai model iklan, film, dan bisnis lainnya.

3. Lee Jung-jae

Instagram/from_jjlee

Lee Jung Jae sukses naik namanya saat membintangi serial “Squid Game”. Di dunia hiburan Korea Selatan, Lee Jung Jae kembali mendapatkan perhatian dan dilirik oleh tim produksi drama atau film dunia.

Aktor Korea berusia 49 tahun tersebut dikabarkan menjadi aktor Korea dengan bayaran termahal dan menerima bayaran sebesar 300 juta won atau Rp3,6 miliar.

4. Hyun Bin

Instagram/hyunbin_actor

Ketenaran Hyun Bin semakin meningkat setelah membintangi drama “Crash Landing On You”. Saat membintangi “Crash Landing On You” yang berjumlah 16 episode, Hyun Bin mendapatkan bayaran lebih dari Rp20 miliar.

Hyun Bin masuk sebagai aktor Korea dengan bayaran termahal dengan gaji Rp1,3 miliar per episodenya. Drama lain yang Hyun Bin bintangi diantaranya adalah Memories of the Alhambra (2018), Hyde Jekyll, Me (2015), dan masih banyak drama lainnya.

5. So Ji Sub

Sumber gambar: VOI

So Ji Sub memiliki pengalaman yang sudah tidak diragukan lagi. Di setiap episode drama, So Ji Sub dibayar mencapai Rp959 juta dan menjadi bayaran tertinggi selama jenjang karirnya.

Sejak saat itu, So Ji Sub terus membintangi drama dan film yang hits di Korea Selatan.

6. Lee Seung Gi

Instagram/leeseunggi.official

Lee Seung Gi menjadi salah satu aktor Korea dengan bayaran termahal di Korea. Bahkan Lee Seung Gi mendapatkan bayaran Rp878 juta per episodenya.

Beberapa drama yang dibintangi Sung Gi diantaranya adalah Vagabond (2019), A Korean Odyssey (2017), You’re All Surruonded (2014), Gu Family Book (2013), dan The King 2 Hearts (2012).

7. Lee Min Ho

Instagram/actorleeminho

Min Ho sukses dalam peran drama terkenalnya, yaitu drama “Boys Over Flowers”. Selain itu, Min Ho juga membintangi film The Heirs, Legend of the Blue Sea dan The King: Eternal Monarch.

Aktor tampan satu ini bisa menghasilkan 73,3 juta won atau Rp882 juta untuk per episodenya.

8. Yoo Jae Suk

Sumber gambar: VOI

Pembawa acara Running Man ini masuk dalam selebriti dengan penghasilan tertinggi di Korea. Tahun 2021, Jae Suk telah menghasilkan pendapatan sekitar Rp123 Miliar.

Untuk acara RUNNING MAN saja, Yoo Jae Suk menerima bayaran sekitar 12.000 USD per episodenya atau setara dengan Rp171 Juta. Harga yang sangat fantasitis bukan!

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer