YouTuber Terkaya di Indonesia, Penghasilannya Miliaran!

Wajib Dibaca Juga!

Youtuber menjadi salah satu mata pencaharian termasuk di Indonesia. Banyak Youtuber adalah salah satu mata pencaharian di Indonesia. Banyak orang juga terlibat jadi seorang pembuat konten. Youtube adalah situs yang paling menguntungkan.

Di Indonesia, Youtube juga menjadi salah satu aplikasi yang sangat ngetrend. Beberapa anak muda juga mengunggah video ke YouTube untuk berbagi kehidupan sehari-hari mereka. 

Dengan mengunggah video ke YouTube, pemegang akun bisa mendapatkan Adsense jika video yang mereka unggah ditonton dan mendapatkan banyak tombol suka, subscriber, banyak yang ikut membagikan ulang videonya dan ikut berkomentar pada video tersebut.

Banyak YouTuber Indonesia yang sukses menjadi content creator. Pembuat konten di Indonesia rata-rata memiliki jutaan subscriber dan menjadikannya youtuber terkaya di Indonesia dan salah satu youtuber terkaya di Asia. Penasaran siapa saja? Yuk simak artikelnya sampai habis!

1. Atta Halilintar

Muhammad Attamimi Halilintar atau sering dikenal dengan Atta Halilintar dikenal sebagai anak sulung dari 11 bersaudara dari Gen Halilintar. Salah satu youtuber terkaya di Indonesia ini adalah artis Youtuber pria dengan subscriber terbanyak kedua di Asia Tenggara. Atta Halilintar membagikan konten seperti Vlog, travelling, musik, podcast, dan video prank.

Akun YouTube Atta Halilintar memiliki 28,8 juta subscriber. Bahkan Atta Halilintar terpilih sebagai YouTuber nomor satu di Asia sebelum disalip oleh Ria Ricis.

Adapun pendapatan yang diterima Atta Halilintar dari Youtube, pendapatan bulanannya diproyeksikan setara dengan 9.700 dolar AS sampai 154.700 dolar AS atau setara Rp 140,65 juta sampai Rp 2,24 miliar.

2. Raffi Ahmad

Aktor Indonesia yang dikenal sebagai Raffi Farid Ahmad atau Raffi Ahmad, juga aktif membuat konten di YouTube. Semua orang Indonesia pasti mengenal artis dan Youtuber satu ini. Selain itu, Raffi Ahmad memiliki pekerjaan lain di dunia hiburan sebagai penyanyi, komedian, pengusaha, dan bintang iklan.

Saluran Youtube Raffi Ahmad bernama Rans Entertainment. Saluran YouTube Raffi Ahmad memiliki 22,8 juta pelanggan lagi. Pendapatan bulanan yang diharapkan Raffi Ahmad sebesar 23.400 dolar AS sampai 374.600 dolar AS atau setara Rp 339,3 juta sampai Rp 5,43 miliar.

3. Ria Ricis

Artis, YouTuber, penulis buku dan pencipta digital, lebih dikenal sebagai Ria Yunita atau Ria Ricis. Ria Ricis terpilih sebagai YouTuber 1 di Asia, menggantikan Atta Halilintar. Youtuber terkaya di Indonesia ini menjadi populer setelah menikah dengan suaminya yang sekarang, Teuku Ryan.

Saluran Youtube-nya mencakup aktivitas sehari-hari dan vlog, unboxing barang, musik, travel, dan banyak lagi. Saat ini channel Youtube Ria Ricis sudah memiliki 29.2 juta subscriber, menjadikannya Youtuber 1 di Asia. Ria Ricis memiliki pendapatan bulanan yang diharapkan sebesar 8.300 dolar AS sampai 133.400 dolar AS atau setara Rp 120,35 juta sampai Rp 1,93 miliar.

4. Deddy Corbuzier

Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau Deddy Corbuzier adalah seorang aktor, mentalis, presenter dan YouTuber Indonesia. Youtube Deddy Corbuzier kebanyakan tentang podcast.

Podcast Deddy Corbuzier sering menjadi hits atau trending di YouTube. Salah satu youtuber terkaya di Indonesia ini telah berhasil membuat konten yang menarik. Selain itu Deddy Corbuzier juga berhasil memasukkan orang-orang penting ke dalam konten Youtube-nya. Mulai dari artis hingga para pejabat tinggi negara.

Saat ini, Deddy Corbuzier sudah memiliki 17,3 juta pengikut YouTube. Pendapatan bulanan Deddy Corbuzier diperkirakan mencapai 28.200 dolar AS sampai 450 dolar AS atau setara Rp 408,9 juta sampai Rp 6,45 miliar.

Nah jadi itu dia beberapa youtuber terkaya di Indonesia. Siapa favorit kalian?

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer