Ngopi di Kafe Outdoor di Bintaro, Sejuk dan Tenang Nuansa Alam

Wajib Dibaca Juga!

Buat kalian yang cari tempat nongkrong favorit anak muda di Jabodetabek, kawasan Bintaro memiliki beberapa tempat ngopi outdoor dengan nuansa khas Bogor yang sejuk.

Kafe atau coffee shop dengan area outdoor selalu menarik perhatian anak muda di Bintaro. Nuansa Bogor yang sejuk dengan banyak pepohonan dan tanaman hijau ada di beberapa tempat di Bintaro.

Berikut 5 kafe outdoor Bintaro yang bisa jadi referensi nongkrong kalian:

1. Bakoel Koffie

Instagram/bakoel_koffie

Bakoel Koffie bisa kalian temui di kawasan Bintaro, tepatnya di Jalan Wahid Hasyim, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Awalnya, gerai kafe outdoor Bintaro ini pertama kali populer berlokasi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Menu signature dari tempat tongkrongan Bakoel Koffie yang jangan kalian lewatkan yaitu Ice Koffie dan Koffie Ice Cream. Bukan hanya menu signature-nya saja, gerai yang berada di Bintaro ini memiliki area outdoor yang sejuk dan asri juga.

Aneka camilan untuk teman minum kopi kalian juga ada di Bakoel Koffie, seperti pisang goreng, tahu slawi, hingga java fries. Ada juga aneka hidangan utama yang lezat, seperti nasi bakar, mie nyemek, ayam bakar madu, dan lainnya.

2. Yamalu

Instagram/ya.ma.lu

Kalian yang mencari tempat nongkrong dengan area outdoor yang suasananya sangat sejuk di Bintaro, kafe outdoor Bintaro bernama Yamalu bisa jadi pilihan. Kafe ini berlokasi di Jalan Deplu Raya No.16, Bintaro, Jakarta Selatan.

Tanaman hias dan pepohonan di sekeliling area seperti monstera, kuping gajah, dan lainnya. Selain tempat yang sejuk, beragam menu kopi bisa kalian pesan di sini. Seperti espresso, americano, latte, piccolo, hingga cappuccino dengan harga mulai dari 30 ribuan.

Selain menu dengan base coffee, gerai ini juga banyak menawarkan menu minuman non coffee. Kalau lapar, kalian juga bisa pesan hidangan utama dan camilan yang bisa menemani kalian saat nongkrong. Seperti butter rice with crispy dory, pasta, hingga pizza. 

3. Manakala Coffee

Instagram/coffeemanakala

Manakala Coffee adalah kafe outdoor Bintaro yang bisa kalian nikmati saat ingin santai di akhir pekan. Berlokasi di kawasan Bintaro, tepatnya di Jalan Elang Blok HG 8 No. 1, Pondok Pucung, Tangerang Selatan.

Area outdoor di kafe ini cukup luas dengan konsep yang mirip seperti kafe yang ada di Bogor, Jawa Barat. Kursinya yang minimalis dengan tanaman pepohonan yang rindang di sekelilingnya.

Es Kopi Kampret seharga Rp 40.000 jadi menu signature dari Manakala Coffee. Selain itu, kamu juga bisa mencoba es kopi gula aren, lychee tea, hingga blue seannamon. Camilannya ada pisang goreng wijen, siomay, singkong goreng garlic, hingga aneka pasta. 

4. Bi Coffee

Instagram/bi.coff

Kafe outdoor Bintaro satu ini pernah mencuri perhatian banyak warga Jakarta beberapa waktu lalu. Hal ini dikarenakan kafe outdoor Bintaro ini memiliki nuansa yang mirip seperti kafe di Puncak dengan suasana yang sejuk.

Kafe ini sangat luas dengan area taman yang sangat asri. Kalian juga bisa mengunjungi kafe ini untuk piknik, namun harus membawa sendiri karpet atau tikarnya.

Menu kopi yang jadi andalan adalah Ice Koffie Malt seharga Rp30.000, es kopi dengan paduan cokelat. Ada jejak sedikit pahit nutty dari cokelat yang enak dicecap. Hidangan pasta hingga burger juga tersedia di Bi Coffee.

5. Berkala Coffee

Instagram/berkalacoffee

Ada kafe outdoor Bintaro dengan konsep yang kekinian dan sejuk. Namanya Berkala Coffee yang berlokasi di Jalan Jend. Sudirman Sektor 7, Bintaro Trade Center, Tangerang Selatan. 

Area outdoor nya tampak santai dengan tempat duduk yang dibuat seperti undakan. Ada juga meja unik dengan kursi di sekitarnya.

Nongkrong di Berkala jangan lupa untuk memesan es kopi susunya. Untuk camilannya, ada donat Yunani dengan beragam topping manis.

Itulah beberapa rekomendasi kafe outdoor Bintaro yang harus kalian coba. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer