Review Produk Skincare Korea Terbaik untuk Wajah Bersinar!

Wajib Dibaca Juga!

Kecantikan adalah hal yang diidamkan bagi kaum wanita di seluruh dunia, memiliki wajah yang cantik, bersih, bernutrisi dan sehat itulah yang menjadi incaran wanita. Negara Korea sendiri merupakan salah satu negara yang terkenal memiliki berbagai rangkaian produk skincare yang berkualitas dan tidak mengecewakan.

Terdapat beragam produk perawatan kulit, mulai dari facial cleanser, facial wash, toner, essence, serum, dan masih banyak lagi.

Memilih merek skincare sendiri tidak boleh sembarangan karena setiap jenis kulit memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Nah, agar tidak salah memilih, simak rekomendasi produk kecantikan korea terbaik sampai tuntas di bawah ini! 

Salah satu brand produk kecantikan yang paling di idamkan kaum wanita yaitu produk kecantikan Korea, kini wajah orang-orang Korea, khususnya idol Kpop banyak yang terlihat bersih dan mulus meskipun bare face karena mereka rutin mengenakan produk skincare mulai dari micellar water, toner, face mask, ampoule, dan lainnya.

Selain menggunakan skincare, hasil make up mereka pun juga terlihat bagus saat sedang berada di panggung ataupun ketika sedang hang out biasa.

Maka dari itu, yuk disimak apa saja produk kecantikan Korea terbaik yang bisa kamu gunakan.

1. COSRX

Shutterstock/Jenari

Jungkook BTS punya satu produk kecantikan Korea andalan yang dapat kamu gunakan untuk mengatasi masalah komedo hingga jerawat loh. Harga yang mudah dijangkau menjadi salah satu alasan COSRX banyak diminati.

COSRX paling terkenal dengan rangkaian produknya yang diformulasikan untuk kulit berminyak dan rentan berjerawat.

2. Nature Republic

Shutterstock/TungCheung

EXO-L sempat dihebohkan dengan kedatangan 3 member EXO yaitu Suho, Chen, dan Kai yang akan melakukan fan meeting dalam rangka memperkenalkan produk terbaru dari Nature Republic.

Nature Republic membuka toko pertamanya pada 2009. Brand satu ini mengambil pendekatan natural dengan menemukan bahan-bahan alami dari seluruh dunia. Salah satu produk kecantikan korea yang terkenalnya, yakni Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel sempat viral di pasaran.

Nature Republic terkenal dengan bahan aloe vera, namun sekarang sudah banyak varian dengan kandungan lain, salah satunya vitamin C.

3. Innisfree

Shutterstock/Sorbis

Idol Kpop yang pernah menjadi brand ambassador dari Innisfree seperti YoonA SNSD. Innisfree merupakan merek Korea Selatan milik Amore Pacific. Innisfree mengusung produk-produk alami yang diambil langsung dari pulau Jeju.

Pulau tersebut dipercaya sebagai tempat seluruh kebaikan dari alam. Saat ini, Innisfree memiliki produk yang menangani beragam masalah kulit, mulai dari pencerah hingga anti-aging. 

4. Toner: Skin1004 Madagascar Centella Asiatica Toning Toner

Shutterstock/deni pranata

Skin1004 yang dibaca ‘Skin Angel’ ini memiliki kandungan bahan utama berupa centella asiatica. Selain centella asiatica, Skin1004 Madagascar Centella Asiatica Toning Toner juga mengandung PHA yang berfungsi mengeksfoliasi kulit.

Berbeda dengan AHA dan BHA, PHA cenderung lebih mild atau lembut sehingga tidak memberikan sensasi perih saat digunakan. Kandungan niacinamide di dalamnya juga membantu mencerahkan kulit.

Tak hanya itu, toner ini juga dilengkapi dengan hyaluronic acid yang dikenal sebagai salah satu bahan aktif untuk melembapkan kulit. Jika Anda memiliki kulit yang sangat sensitif dengan produk wangi, toner ini tidak memiliki wangi sama sekali, bebas paraben, dan juga tidak mengandung alkohol.

5. Dear Klairs

Gambar: Doctor Anne

Rangkaian produk yang ditawarkan merek ini sudah ramah lingkungan (vegan) dan diformulasikan dengan bahan yang ringan. Ini menjadikan produknya cocok untuk digunakan berbagai jenis kulit, termasuk kulit berjerawat ataupun sensitif.

Terdapat beragam skincare yang dihadirkan oleh Klairs, yakni Dear Klairs Supple Preparation Facial Toner, Gentle Black Deep Cleansing Oil, Freshly Juiced Vitamin Drop, dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa produk kecantikan Korea yang bisa kamu coba. Namun selalu ingat ya, bahwa skincare yang cocok bagi orang lain belum tentu berjodoh dengan kulit kamu. Yuk, selektif dalam memilih!

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer