8 Rekomendasi Skincare yang Ampuh untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Wajib Dibaca Juga!

Bekas jerawat yang membandel bikin jengkel karena susah hilang? Ya, ini adalah masalah umum yang dirasakan oleh banyak orang. Kebanyakan wanita akan merasa tidak percaya diri saat bekas jerawat yang tak kunjung hilang di wajah mereka. Walaupun saat ini banyak yang menyiasati bekas jerawat ini dengan make-up tapi tak sedikit juga orang yang memilih untuk menghilangkannya.

Jika Anda memiliki masalah dengan bekas jerawat, maka lakukanlah perawatan khusus. Ini dilakukan agar bekas jerawat yang menghitam di wajah dapat segera hilang. Selain bahan-bahan alami, beberapa krim khusus penghilang bekas jerawat disebut ampuh dalam menghilangkan bekas jerawat yang mengganggu.

Apa saja produk skincare untuk menghilangkan bekas jerawat yang ampuh untuk mengembalikan kulit seperti semula?

1. Melanox Hydroquinone 2% Cream

Source: Amazon.com

Skincare untuk menghilangkan bekas jerawat yang pertama adalah Melanox Hydroquinone. Obat ini terbilang cukup keras dan untuk menggunakannya diperlukan anjuran dokter. Produk yang sudah populer ini sudah teruji ampuh dalam mengatasi berbagai noda pada kulit.

2. Himalaya Acne n Pimple Cream

Source: Bagusmana.id

Skincare yang satu ini terdiri dari bahan-bahan herbal salah satunya ekstrak silk cotton tree yang ampuh menghilangkan noda hitam bekas jerawat di wajah. Skincare untuk menghilangkan bekas jerawat satu ini juga mampu membantu memperlancar peredaran darah sehingga kulit lebih ternutrisi. Gunakan krim di malam hari dan memperbaiki kulit saat regenerasi kulit terjadi.

3. Kiehl’s Blue Herbal Spot Treatment

Source: m.istyle.id

Merk yang satu ini memiliki kandungan salicylic acid yang dapat membantu Anda mengatasi jerawat sekaligus bekasnya. Skincare untuk menghilangkan bekas jerawat yang satu ini cocok bagi pemilik kulit yang berjerawat dan berminyak.

4. Innisfree Bija Trouble Lotion

Source: GobizKorea.com

Skincare untuk menghilangkan bekas jerawat selanjutnya adalah Innisfree Bija Trouble Lotion. Produk yang mengandung biji asal Jeju Korea Selatan ini memberi manfaat baik untuk kesehatan kulit. Ditambah lagi dengan kandungan salicylic acid yang membantu mengeksfoliasi serta menyamarkan noda bekas jerawat di wajah.

5. Benton Snail Bee High Content Steam Cream

Source: Amazon.in

Skincare yang berasal dari Korea Selatan ini memiliki sejuta manfaat. Kandungan lendir siput yang mampu mengurangi kemerahan akibat bekas jerawat. Skincare untuk menghilangkan bekas jerawat ini juga mampu merawat wajah menjadi lebih sehat dan mencegah jerawat tumbuh lagi.

6. Laneige White Dew Original Ampoule Essence

Source: rima-angel.com

Krim yang satu ini kaya akan kandungan vitamin C, dengan kandungan yang cukup tinggi produk ini dapat bekerja secara maksimal untuk menghilangkan noda bekas jerawat. Produk untuk menghilangkan bekas jerawat yang satu ini memiliki tekstur yang lembut hingga nyaman untuk diaplikasikan ke wajah.

7. Neutrogena On the Spot Acne Treatment

Source: Review Female Daily

Dengan kandungan 2,5% benzoyl peroxide terbukti secara klinis aman dan saat diaplikasikan ke wajah tidak akan membuat kulit menjadi kering atau iritasi. Oleh karena itu, produk ini mampu secara cepat menyembuhkan jerawat sekaligus bekasnya.

8. OXY Rohto MentholatumAnti-Pimple Mark

Source: Lazada

Beberapa keadaan membuat jerawat serta bekasnya terasa gatal. Untuk mengatasi masalah yang satu ini Anda bisa menggunakan skincare untuk menghilangkan bekas jerawat yang satu ini. Kandungan arbutin alami yang berasal dari tanaman bearberry pada krim ini membantu mencerahkan noda hitam.

Dengan bantuan krim-krim ini Anda tidak perlu susah-susah lagi merawat kulit wajah dengan noda hitam, rekomendasi beberapa krim ini bisa digunakan sesuai kondisi kulit Anda ya.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer