3 Rekomendasi Tempat Makan dengan Menu Pedas yang Populer di Jakarta

Wajib Dibaca Juga!

Jakarta kota Metropolitan dengan kapasitas penduduk yang cukup padat di Indonesia. Selain dipenuhi banyak penduduk, Jakarta juga memiliki banyak tempat-tempat makan yang bisa menggugah selera.

Beberapa yang disukai adalah tempat makan yang menyajikan kuliner pedas. Ini membuat banyak para pecinta pedas beramai-ramai memenuhi tempat-tempat ini untuk mencicipinya.

Tertarik untuk eksplor tempat makan pedas di Jakarta? Yuk simak artikelnya sampai habis.

Warung Mie Instan Abang Adek

Source: pontas.id

Rekomendasi kuliner pedas di Jakarta yang pertama adalah Warung Mie Instan Abang Adek. Tempat makan satu ini sudah cukup populer dan legendaris di Jakarta. Dengan mie goreng sebagai menu andalan yang dilengkapi dengan berbagai topping seperti kornet, telur, dan sayur.

Hal yang membuat tempat ini cukup unik dan membuat banyak orang tertarik adalah mereka memiliki menu dengan level kepedasan yang ekstrim. Berbagai level dari sedang, pedas, hingga pedas mampus.

Semakin tinggi level yang dibeli pembeli makan cabai yang digunakan dalam satu menu akan semakin banyak. Untuk mie dengan level pedas mampus, pembeli mie akan disajikan satu porsi mie yang dilengkapi 150 cabai.

Untuk itu, saat ke tempat ini kalian harus mengetahui batas diri untuk makan pedas ya, sebab jika tidak mungkin akan terjadi hal yang tidak diinginkan. Untuk makan di Warung Abang Adek ini kalian hanya perlu menyiapkan biaya Rp10-20 ribu per menunya.

Ayam Gepuk

Source: Masak Apa Hari Ini?

Untuk kalian para pecinta kuliner ayam mungkin sudah tidak asing dengan rekomendasi kuliner pedas Jakarta yang satu ini. Memiliki cabang hingga ratusan di Jakarta, Ayam Gepuk Pak G juga sudah mulai melebarkan sayap bisnisnya di kota-kota lain di Indonesia.

Di tempat ini para pembeli dapat melihat langsung proses memasak ayam gepuk ini secara langsung. Biasanya ayam yang sudah digoreng akan di gepuk dengan ulekan bersamaan dengan sambal bawang yang nikmat.

Sambal bawang dengan bumbu khusus yang dipadu dengan ulekan kacang mete goreng yang membuat baunya lebih harum. Biasanya tempat ini ramai sehingga jika ingin membeli kalian harus mengantri untuk beberapa waktu.

Untuk harganya sendiri tentu tidak menguras kantong, sebab kalian hanya perlu merogoh kocek Rp25 ribu saja untuk dua orang.

Ramen Sanpachi

Source: ikutilangkahkaki

Ramen Sanpachi jadi rekomendasi kuliner pedas di Jakarta yang harus kalian coba. Kuliner satu ini sudah banyak beredar ke beberapa wilayah daerah di Jakarta, khususnya di mal-mal.

Ramen Sanpachi menyediakan lebih dari 20 jenis ramen dengan beragam cita rasa. Ada salah satu menu yang populer karena kepedasannya yang bisa membakar lidah yaitu ramen jigoku.

Ramen ini biasanya bisa memilih level dan tersedia hingga level 10, namun untuk kalian yang merasa kurang pedas bisa request untuk level pedas yang lebih tinggi.

Satu hal yang bikin menarik di tempat satu ini adalah foto kalian akan dipajang di depan outlet bila berhasil memakan habis ramen jigoku level paling tinggi. Hingga saat ini level terpedas ramen jigoku sudah berada di level 73, lho.

Untuk makan ramen di tempat ini kalian perlu menyiapkan budget sekitar Rp150 ribu untuk dua orang. Berani coba level yang lebih tinggi?

Jadi itulah beberapa kuliner pedas di Jakarta yang perlu kalian coba untuk para pecinta pedas. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan kalian.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer