Berani Coba? Ini Rekomendasi Mie Instan Pedas yang Tak Boleh Kamu Lewatkan!

Wajib Dibaca Juga!

Mie instan adalah pilihan banyak orang untuk makan. Tidak hanya rasanya yang lezat, mie instan juga sangat mudah disajikan. Tak heran banyak rumah-rumah di Indonesia yang menyediakan stok mie.

Biasanya stok mie instan akan mempermudah bagi kalian yang lapar dan tidak ada makanan utama di rumah. Banyak mie instan yang digemari saat ini, salah satunya adalah mie instan pedas.

Untuk menambah cita rasa yang semakin nikmat untuk para pecinta pedas, biasanya mereka akan menambah cabai bubuk, irisan cabai, atau sambal. Nah, untuk mencicipi mie instan yang bisa memuaskan lidah, yuk coba beberapa rekomendasi mie instan pedas rekomendasi Satu Pikiran kali ini.

ABC Selera Pedas rasa Sapi

Source: Google

Rekomendasi pertama ada ABC Selera Pedas rasa Sapi. Tak kalah dengan merek lain, mie instan pedas satu ini memiliki rasa yang cukup kuat. Rasa pedas ini berasal dari nampol oil 2.0 yang terbungkus bersama mie di dalamnya. Mie instan ini dijual secara luas di minimarket dengan harga hanya 3 ribuan saja.

Samyang Hot Chicken Ramen Buldak Stew

Shutterstock/Beloved photos

Nah, kalo mie instan pedas satu ini sempat populer dan banyak dijadikan sebagai challenge karena kepedasannya yang bikin sampai tubuh keringetan. Menjajakan rasa khas Korea yang nikmat dan pedas.

Dengan rasa ayam yang kuat mie Samyang Hot Chicken Ramen Buldak Stew ini sangat cocok disantap saat cuaca dingin atau hujan. Saat ini, Samyang Hot Chicken Ramen Buldak Stew ini sudah tersedia di berbagai minimarket dengan harga 20 ribuan saja. 

Gaga Mie Goreng 100 Extra Pedas Jalapeno

Source: Google

Ingin merasakan rasa pedas yang beda dari cabai jalapeno? Kalian bisa coba mie instan pedas satu ini. Cabai jalapeno dikenal sebagai cabai terpedas di dunia, lho. Jadi untuk para pecinta pedas kalian tidak akan menyesal mencoba mie yang satu ini.

Namun, untuk kalian yang tidak terlalu suka pedas, jangan coba-coba mie ini ya. Mie instan ini bisa kalian temukan di berbagai minimarket, swalayan ataupun di pasar dengan harga 3 ribuan saja.

Lemonilo Mie Instan Rasa Pedas Korea

Source: AntaraNews

Mie instan pedas selanjutnya adalah Lemonilo Mie Instan Rasa Pedas Korea. Dibuat dengan tepung tapioka rendah gluten dan diproses tanpa penggorengan.

Mie ini dikenal sebagai mie sehat, namun rasanya tidak kalah saing dengan mie-mie instan yang ada di pasaran. Mie ini dibanderol dengan harga 7 ribuan saja yang bisa kalian dapatkan di minimarket terdekat.

Pop Mie Kuah Rasa Pedas Dower Ayam Jumbo

Source: Google

Pop Mie Kuah pedas satu ini adalah inovasi yang sangat berani dibandingkan varian Pop Mie lainnya. Dilengkapi dengan wadah di kemasan mienya, mie pedas instan satu ini bisa kalian nikmati kapan saja dan di mana saja.

Mie ini nikmat untuk menemani perjalanan jauh kalian karena praktis dan mudah di bawa ke mana saja. Pop Mie satu ini bisa dibeli di minimarket atau swalayan terdekat dengan harga 6 ribuan saja.

NISSIN Gekikara Ramen Hot Mushroom

Source: Google

Terakhir ada NISSIN Gekikara Ramen Hot Mushroom dengan kuah pedas yang nikmat. Walaupun ukurannya yang relatif lebih kecil dari mie instan pada umumnya mie ini memiliki tekstur yang kenyal.

NISSIN Gekikara Ramen Hot Mushroom dikemas dengan berat bersih 74 gram dan cara penyajiannya sama dengan mie pedas instan lainnya.  Mie ini bisa kalian temukan di minimarket atau swalayan dengan harga 6 ribuan.

Jadi itulah beberapa mie instan pedas yang bisa kalian masukan ke daftar belanja saat pergi ke minimarket atau swalayan. Berani coba?

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer