7 Merk Tas Paling Mahal di Dunia, Sampai Miliaran!

Wajib Dibaca Juga!

Tas menjadi salah satu aksesoris yang digemari banyak wanita. Munculnya tas-tas dengan harga fantastis dari brand-brand terkemuka dunia, sering digunakan sebagian orang untuk dijadikan investasi.

Tidak hanya sebagai wadah barang, saat ini tas juga digunakan sebagai tolak ukur status sosial seseorang. Bisa dikatakan semakin mahal dan bermerek tas yang digunakan seseorang, maka orang itu memiliki status sosial yang tinggi di mata banyak orang.

Seiring dengan berjalannya trend tersebut para produsen tas di dunia bersaing menciptakan tas dengan desain unik untuk menarik perhatian para kolektor. Tak main-main harga yang ditawarkan ada yang jutaan bahkan hingga miliaran rupiah.

Nah, kali ini Satu Pikiran akan membahas tas termahal di dunia yang memiliki harga jual fantastis. Penasaran? Yuk simak artikelnya sampai habis!

1. Boarini Milanesi Parva Mea

Source: Lavergne.id

Tas termahal di dunia pertama adalah keluaran Boarini Milanesi. Produsen tas asal Italia ini mengeluarkan tas dengan harga fantastis bernama Parva Mea dengan harga sekitar Rp90 miliaran.

Tas ini terbuat dari kulit buaya semi-shiny yang lengkap dengan 10 emas putih dengan bentuk kupu-kupu, dan lapisan berlian di bagian penutup tas. Dikatakan tas ini hanya diproduksi 3 buah saja oleh produsen.

2. Gadino Bag

Source: Cekaja.com

Tas termahal di dunia selanjutnya dirancang oleh desainer terkenal asal Norwegia, Hilde Palladino. Tas bernama Gadino Bag ini terbuat dari kulit buaya asli yang dihiasi dengan 39 buah berlian putih dan dilengkapi dengan jepitan emas putih di bagian depannya. Tak heran, tas ini dibanderol dengan harga Rp500 jutaan.

3. Marc Jacobs Carolyn Crocodile Handbag

Source: Maison D’ Opulence on Pinterest

Selanjutnya datang dari brand yang cukup terkenal di Indonesia. Tas termahal di dunia keluaran Marc Jacobs ini banyak digandrungi para kaum hawa karena tampilannya yang elegan dan menawan. Tas ini dibanderol dengan harga Rp421 juta. 

4. Fendi Selleria

Source: Bragmybag

Membahas tiga tas di atas yang berbahan dari kulit buaya, brand Fendi mengusung tema yang berbeda. Sebab tas ini terbuat dari kulit hewan langka di dunia yaitu, sable dan chinchilla.

Ini membuat para kolektor tas berlomba-lomba untuk mendapatkannya. Tas ini dibanderol sekitar Rp530 jutaan.

5. Louis Vuitton Tribute Patchwork Bag

Source: LiveAuctioneers

Tas termahal di dunia datang dari brand yang populer ternama dunia. Berbeda dengan tas-tas yang sudah dibahas sebelumnya dengan balutan kulit hewan. Tas satu ini sangat diincar para kolektor tas karena memiliki ciri khas yang unik.

Dibuat dengan kain perca dari 15 pola Louis Vuitton yang berbeda, ditambah tas ini dibikin hanya 20 item saja di seluruh dunia. Tas ini dibanderol dengan harga Rp580 juta.

6. Leiber Precious Rose

Source: Lifestyle Asia Hong Kong

Jadi salah satu tas termahal di dunia tas branded satu ini dilengkapi dengan 1.016 berlian dengan total 42,56 karat serta 1.169 safir merah muda dengan 800 turmalin, seluruhnya di desai dalam emas putih sebesar 18 karat. Tas ini benar-benar jadi incaran sebab hanya ada 1 saja di dunia, lho. Tas ini dibanderol dengan harga Rp1.2 miliar.

7. Hermes Matte Crocodile Birkin Bag

Source: Christie’s on Pinterest

Memiliki model simple dan elegan memang jadi daya tarik utama bagi para wanita dan kolektor tas. Tas Hermes ini terinspirasi dari aktris Prancis Jane Birkin.

Tas kulit satu ini terbuat dari kulit buaya asli dan memiliki balutan berlian putih senilai 10 karat. Tas ini dibanderol sekitar USD120 ribu atau setara dengan 1.6 miliar rupiah!

Jadi, itu dia 7 tas termahal di dunia, harganya bahkan setara sebuah rumah, fantastis bukan?

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer