Putri Kerajaan Tercantik di Dunia, Dari Swedia Hingga Spanyol!

Wajib Dibaca Juga!

Banyak keluarga kerajaan di dunia yang menghasilkan beberapa orang paling cantik dalam sejarah. Beberapa raja dan pangeran di seluruh dunia menikahi wanita cantik untuk menjadi ratu dan putri. 

Beberapa dari mereka cukup beruntung untuk menjadi istri kerajaan karena mereka adalah keturunan bangsawan atau lahir dari keluarga kerajaan sejak lahir. Sementara yang lain telah memenuhi impian mereka karena mereka menikah dengan pangeran kerajaan.

Nah, siapa sajakah putri kerajaan tercantik di dunia yang bikin banyak orang penasaran. Yuk kita simak daftar 6 putri kerajaan paling menarik di dunia saat ini.

1. Princess Victoria of Sweden

Shutterstock/Jeppe Gustafsson

Putri kerajaan tercantik di dunia yang pertama ada Putri Victoria yang berasal dari Swedia. Putri mahkota Swedia ini masuk di antara jajaran “World’s Attractive Young Royals” pada tahun 2010 oleh majalah Forbes.

Putri kerajaan kelahiran 14 Juli 1977 ini juga mewakili banyak daftar putri tercantik kerajaan di seluruh dunia. Ia karena hubungannya dengan sang suami yaitu Pangeran Daniel yang  merupakan Duke of Västergötland. 

2. Princess Haya of Jordan

Sumber gambar: The Times of Israel

Putri kerajaan tercantik di dunia selanjutnya berasal dari Jordan. Putri Haya adalah salah satu perempuan dengan umur yang lebih tua dari beberapa putri kerajaan dalam daftar ini namun usia tidak memakan kecantikannya.

Ia adalah istri dari Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, dari Dubai dan merupakan putri dari Letnan Raja Hussein I dari Yordania.

Dalam kehidupan kesehariannya, ia sering tampil modis dengan gaya berpakaian yang yang baik. Ia juga merupakan seorang olahragawan dan diketahui telah berpartisipasi dalam banyak event olahraga.

3. Princess Alexandra of Luxembourg

Sumber gambar: Hola

Putri Alexandra yang berasal dari Luxemburg juga masuk dalam daftar putri kerajaan tercantik di dunia. Wanita cantik kelahiran 16 Februari 1991 ini adalah anak dari Henri, Grand Duke of Luxembourg dan Maria Teresa, Grand Duchess of Luxembourg.

Gaya berpakaiannya sangat stylish, tapi di beberapa kesempatan dia diketahui mengadaptasi gaya berpakaian dari putri Kate Middleton asal Kerajaan Inggris. Ia sangat suka aktivitas olahraga seperti berenang, tenis, dan menari.

4. Princess Charlene of Monaco

Sumber gambar: Vanity Fair

Putri kerajaan tercantik di dunia yang satu ini tidak hanya memiliki paras yang anggun tetapi juga memiliki segudang prestasi diketahui putri Charlene dari Monaco ini adalah mantan perenang Olimpiade.

Istri dari pangeran Albert II ini dikenal memiliki tubuh yang terawat dan atletis. Sang Putri juga memiliki gaya fashion yang modis dan stylish. Dia selalu masuk dalam daftar Putri tercantik di dunia.

5. Queen Rania of Jordan

Sumber gambar: Hola

Ratu Rania dari Yordania adalah wanita cantik yang awet muda. Pada 2011, sang putri ditahbiskan sebagai permaisuri (ibu negara) tercantik di dunia oleh Harpers and Queen Magazine.

Wanita anggun Jordan ini lahir pada 31 Agustus 1970, yang merupakan ibu dari empat anak. Dia menikah dengan Raja Abdullah bin al-Hussein pada 10 Juni 1993.

6. Princess Ameerah Al Taweel of Saudi Arabia

Sumber gambar: Al Arabiya

Putri tercantik di dunia selanjutnya datang dari Kerajaan Arab Saudi Putri bernama Ameerah ini populer setelah karya filantropisnya meledak di masyarakat. Ia adalah salah satu bangsawan dengan orang tercantik di dunia.

Putri Ameera Al Taweel adalah anak dari Aidan bin Nayef Al Taweel. Terlepas dari paras cantiknya, Ia adalah salah satu wanita yang banyak digemari oleh pria di dunia.

Ia selalu tampil stylish dan elegan. Sang Putri selalu memakai setelan dan gaun yang sempurna serta sesuai dengan acara dan suasana hati.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer