5 Tempat Ngopi di Bogor, Dijamin Bikin Pikiran Tenang

Wajib Dibaca Juga!

Bogor memiliki sejumlah tempat yang memiliki panorama alam yang masih asri dan menyegarkan mata.

Jika kalian sedang mencari tempat ngopi di Bogor yang tak hanya nyaman, tetapi juga memiliki tampilan yang cantik dan instagramable, berikut sejumlah tempat yang bisa  kalian kunjungi bersama keluarga, sahabat atau pasangan kalian.

1. Kopi Tubing

Instagram/@kopitubing

Tempat ngopi di Bogor pertama yang bisa jadi pilihan kalian adalah Kopi Tubing. Berlokasi di pinggir Sungai Cikuluwung dan memiliki desain sederhana, namun memukau.

Tidak hanya bisa nongkrong sambal menyantap makanan dan menikmati minuman kesukaan, kalian juga bisa bermain air. Di sini juga tersedia wahana rafting dengan ban dan pelampung bagi kalian yang ingin merasakan derasnya arus Sungai Cikuluwung.

Harga tiket masuknya hanya berkisar Rp10.000 per orang. Kalian bisa mengunjunginya mulai pukul 09.00–20.00 WIB setiap Senin hingga Jumat. Sementara pada Sabtu dan Minggu mulai pukul 08.00–21.00 WIB.

2. Two Stories

Instagram/2storiesbogor

Two Stories adalah salah satu tempat ngopi di Bogor yang bisa menjadi pilihan kalian selanjutnya. Lokasinya ada di Jalan Pajajaran Indah V No.7, Baranangsiang, Bogor atau hanya sekitar 3,7 km dari pusat Kota Bogor.

Kafe ini memiliki area indoor, outdoor dan rooftop dengan detail kaca dan batu bata serta dekorasi tanaman di berbagai sudut yang memanjakan mata. Two Stories bisa kalian kunjungi mulai pukul 11.00 WIB sampai 23.00 WIB untuk Senin hingga Jumat, sementara pada hari  Sabtu dan Minggu buka pukul 10.00 WIB sampai 23.00 WIB.

3. The Lake House

Instagram/thelakehouse.id

The Lake House adalah tempat ngopi di Bogor dengan konsep alam asri dan berdiri di tengah hutan pohon pinus yang akan memanjakan mata kalian. Berlokasi tidak jauh dari Taman Safari Bogor dan sekitar 27 km dari pusat Kota Bogor.

Kafe ini memiliki tiga lantai dan juga area luar ruang yang popular dengan meja terpasang di tengah kolam. Pada malam hari, tempat nongkrong ini akan terlihat indah dengan lampu yang terpasang cantik dan tampak padu dengan bangunan berbatu bata dan pohon-pohon pinus yang menjulang di sekelilingnya.

4. Bree Coffee dan Kitchen

Instagram/bree_cijeruk

Tempat ngopi di Bogor lainnya yang bisa kalian nikmati adalah Bree Coffee and Kitchen yang ada di jalan Raya Cihideung No. 36, Cijeruk, Bogor. Jika kalian dari pusat kota sekitar 12,9 km.

Kafe ini memiliki konsep semi outdoor yang akan memberikan kesan sejuk dan asri karena pohon tinggi dan rimbun yang mengelilinginya. Bukan hanya itu, tempat ini juga bisa menjadi pilihan kalian yang ingin mencoba ngopi dengan latar belakang Gunung Salak.

Di sini kalian juga bisa menikmati spot foto menarik, salah satunya jembatan warna merah dengan latar pemandangan alam. Bree Coffee and Kitchen buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

5. Edensor Hills Café and Resto

Instagram/edensorhills

Tempat ngopi di Bogor satu ini tidak kalah dengan tempat sebelumnya. Berlokasi di Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat ini terinspirasi dari pedesaan subur yang indah di pedalaman Inggris, Edensor.

Ini terlihat dari pemilihan desain eksterior dan interior memiliki nuansa pedesaan yang begitu kental. Kalian yang datang ke tempat ini bisa melihat panorama Gunung Salak serta Air Terjun Bidadari yang mempesona.

Di sini kalian tidak hanya bisa menikmati makanan dan minuman, Edensor Hill juga menyediakan penginapan dengan konsep serupa yang nyaman serta indah untuk dipandang.

Itulah beberapa pilihan tempat ngopi di Bogor yang bisa jadi pilihan untuk kalian nongkrong dan menikmati suasana Bogor yang rindang dan sejuk.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer