Berlibur ke Malang Bingung Bermalam Dimana? Cek 3 Rekomendasi Guest House Ini

Wajib Dibaca Juga!

Baru pertama kali datang ke Malang dan bingung mau bermalam di mana? Jangan khawatir karena di Malang banyak jenis penginapan mulai dari hotel, kos harian, dan guest house.

Nah, guest house sangat cocok untuk Anda yang ingin berlibur bersama keluarga atau pasangan.

Untuk itu, berikut kami rangkum rekomendasikan guest house Malang yang bisa kunjungi untuk bermalam saat berada di kota dengan khas bakso tersebut. Yuk simak sampai habis!

1. Guest House Angler

Source: Agoda

Terletak di Jalan Ijen yang tepat di jantung kota Malang, guest house satu ini sangat hanya 5 menit saja dari Universitas Negeri Malang dan 10 menit dari Universitas Brawijaya. Memiliki lingkungan yang nyaman dan tenang rekomendasikan guest house Malang satu ini cocok untuk istirahat.

2. Guest House Syariah Emas23

Source: Booking.com

Rekomendasi guest house Malang selanjutnya adalah Guest House Syariah Emas 23. Terletak di Jl. Emas No.23, Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang guest house ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

Mulai dari kasur, lemari pakaian, TV, AC, meja belajar, WiFi internet, kursi belajar, dispenser, kulkas, meja cermin rias, wastafel, kipas angin, cleaning service, sofa, meja makan, kamar mandi dalam, closet duduk, shower, ruang tamu, ruang makan, dapur, ruang santai, ruang jemur, kulkas, ruang keluarga, dan lain sebagainya.

3. Guest House Syariah Lowokwaru Malang

Source: Booking.com

Rekomendasi guest house Malang yang terakhir adalah Guest House Syariah yang terletak 100 meter dari Dinoyo Mall City. Selain itu, guest house ini juga dengan dengan kampus hanya 1 kilometer ke Universitas Brawijaya, 500 meter ke kampus UNISMA.

Guest house satu ini juga dekat dengan warung makan, mini market, ATM, Bank, apotek, klinik, kampus, sekolah, hingga pusat belanja, ataupun Mall.

Fasilitas yang ada di guest house Malang ini di antaranya kasur, lemari pakaian, AC, meja belajar, WiFi internet, kursi belajar, TV kabel, kipas angin, meja cermin rias, TV, kamar mandi dalam, closet duduk, shower, dapur, ruang santai, security, akses kunci 24 jam, dan lain sebagainya.

Jadi, itulah 3 rekomendasi guest house Malang yang bisa Anda kunjungi. Tentunya ketiga rekomendasi tersebut menawarkan kenyamanan bagi para tamu dengan fasilitas sesuai harga.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer