Cafe Hidden Gems di Trawas Suguhkan Hamparan Gunung, Wajib Kesini!

Wajib Dibaca Juga!

Mojokerto adalah sebuah kota kecil yang berjarak sekitar 50 km dari barat Surabaya yang populer dengan keindahan wisata gunungnya. Beberapa kawasan yang populer bahkan sempat viral karena keindahannya adalah daerah Pacet dan Trawas.

Namun, masih banyak orang belum tau jika di daerah trawas ada cafe tersembunyi dengan pemandangan yang bikin kamu gak mau pulang. Nah untuk kamu yang tinggal disekitar Mojokerto atau berniat untuk datang ke kota ini.

Berikut ini kami rangkum beberapa cafe hidden gems Trawas dengan nuansa pedesaan yang instagramable pastinya. Simak artikelnya sampai habis ya!

1. Jungle Cafe Trawas

Source: Suara Indonesia

Untuk kamu yang suka nongkrong seru, kamu harus banget dateng ke cafe hidden gems Trawas satu ini. Jungle Cafe mengusung konsep outdoor dengan menyuguhkan pemandangan Gunung Penanggungan yang mengagumkan.

Cafe ini menyediakan spot tempat duduk yang nyaman, salah satunya dengan tenda-tenda mini. Cafe ini terletak 2000 meter dibawah kolam renang Blessing Hills. Makanan yang disajikan pun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp15.000 saja.

2. Gratenhutte Trawas

Source: Pinhome

Nah kalo cafe hidden gems Trawas yang satu ini sempat viral di sosial media. Cafe ini dilengkapi gazebo-gazebo dengan bentuk yang cukup unik mulai dari hati, kubus hingga lingkaran.

Disini kamu bisa santai sembari menyeruput kopi ditemani dengan indahnya hamparan bunga matahari dengan suasana alami khas perbukitan. Makanan dan minuman yang disajikan disini juga terbilang cukup murah yaitu mulai Rp8.000 saja.

Cara tercepat untuk kamu bisa datang kesini dengan berkendara selama satu jam dari kota Mojokerto ke Dusun Jaten. Dengan pemandangan indah dan udara yang segar kamu gak akan rugi datang ke sini.

3. Alas Trawas Cafe

Source: Travelandword

Cafe yang berlokasi di tengah hutan pinus mungkin masih jarang dijumpai. Hal itu yang membuat cafe hidden gems Trawas satu ini dibanjiri pengunjung. Disini kamu bisa menyeruput berbagai varian racikan kopi sambil menikmati keindahan hutan pinus yang masih asri.

Untuk mendapat suasana yang eksotis, kamu bisa datang kesini pada malam hari. Tak hanya menyediakan kopi, cafe ini juga menyediakan bakso, soto, roti bakar, dan masih banyak lagi.

Cafe ini terletak tepat di pinggir Jalan Raya Trawas, Jatinom, Mojokerto. Ini sangat strategis dan kamu tak akan kesulitan mencarinya.

4. Gubuk Padi

Source: Suara Mojokerto

Cafe hidden gems Trawas yang selanjutnya adalah Gubuk Padi. Cafe ini terletak beberapa puluh meter dari balai Desa Candiharjo, cafe ini menawarkan pengalaman tak biasa untuk para tamunya dengan menyuguhkan pemandangan Gunung Bekel dan hamparan sawah yang asri.

Cafe ini dilengkapi dengan spot selfie di tengah sawah. Selain itu juga disediakan tempat ibadah, spot karaoke dan banyak tempat duduk. Tempat ini terasa sangat romantis dengan lampu-lampu indah yang menghiasi jembatan kayunya yang akan melengkapi makan malammu bersama pasangan.

Menu yang disuguhkan juga dibanderol dengan harga yang cukup murah berkisar Rp18.000-50.000 saja.

Nah itulah beberapa rekomendasi cafe hidden gems Trawas yang patut di kunjungi. Cafe-cafe ini memiliki pemandangan yang indah dan udara segar yang sayang jika dilewatkan. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat untuk kamu.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer