Kegiatan Liburan di HeHa Sky View, Yogyakarta! Bisa Ngapain Aja?

Wajib Dibaca Juga!

Banyak yang dapat kita lakukan untuk dapat menikmati waktu liburan kita. Baik itu bersama pasangan, keluarga ataupun teman terdekat. Yang menjadi tempat tujuannya pun berbeda-beda, ada yang pergi ke luar negeri, luar kota, coffee shop ataupun dirumah saja.

Membahas terkait salah satu jenis objek wisata yang saat ini minati oleh masyarakat Indonesia adalah jenis wisata alam. Wisata alam merupakan bentuk rekreasi dan pariwisata yang memanfaatkan potensi sumber daya alam, baik dalam keadaan alami maupun setelah ada usaha budidaya.

Dengan ini dapat membuat para wisatawan memperoleh kesegaran jasmaniah dan rohaniah yang dapat memberikan pengetahuan dan pengalaman yang menumbuhkan inspiratif dan cinta terhadap alam.

Salah satu objek wisata yang sedang banyak diliburan adalah objek wisata HeHa Sky View yang berada berlokasi di Jalan Dligo-Patuk No. 2, Patuk, Bukit, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

HeHa Sky View menjadi destinasi yang sayang untuk dilewatkan jika traveler berkunjung ke Yogyakarta. Jaraknya hanya sekitar 18 km dari pusat kota Yogyakarta.

Sebenarnya destinasi HeHa Sky View ini merupakan restoran modern tiga lantai yang memiliki konsep swafoto dengan lanskap taman dan alam. Di malam hari gemerlap lampu yang cantik dan city light menjadi pemandangan yang begitu estetik.

Apa saja sih yang bisa jadi kegiatan liburan di HeHa Sky View? Berikut daftar kegiatannya:

Source: Travelspromo

1. Kegiatan liburan di HeHa Sky yang pertama yang dapat kamu lakukan adalah berswafoto di Sky Glass. Sky Glass merupakan rooftop yang dibangun dengan lantai kaca. Untuk dapat view senja terbaik, traveler direkomendasikan untuk datang pada pukul 16.00-17.00 WIB.

2. Ada pula streetfood berkonsep kontainer untuk pecinta kuliner! Ada roti es krim, jagung bakar, kentang, sosis hingga gorengan. Sementara, fasilitas penunjangnya berupa musholla, toilet, area parkir cafe, meeting room, live music, dan jalur kursi roda.

3. Kurang lengkap rasanya jika berkunjung ke HeHa Sky View belum mencicipi aneka hidangan lezat dari restorannya. Bahkan dibeberapa kesempatan menawarkan harga promo, lho.

Source: Tripadvisor

4. Menikmati pemandangan indah bisa jadi bagian dari kegiatan liburan di HeHa Sky, lho. Terlebih lagi, kurang afdol jika kamu belum berburu potret siluet. Datanglah mulai pukul 4 sore untuk menikmati senja bersama teman-teman. Kamu dapat berkunjung dan duduk santai di Bean Bag Area sambil menikmati senja.

5. HeHa Sky View juga menyediakan tempat makan romantis untuk pengunjung. Cobalah datang saat malam hari dan rasakan dinner bersama pasangan. Menyantap kudapan lezat yang masih hangat dengan orang terkasih begitu menyenangkan bukan?

6. Menurut situs resmi HeHa, terdapat pertunjukan live music untuk menghibur para pengunjung dan menjadi kegiatan liburan di HeHa Sky yang asik.

Source: Sinar Harapan

7. Naik Balon Udara HeHa Sky View Jogja. Wisatawan naik balon udara di HeHa Sky View. Namun bukan benaran, melainkan didesain menjadi spot selfie para pengunjung. Tiket berfotonya adalah Rp20.000 per orang. Dari tempat berfoto ini bisa melihat landscape kota Jogja sambil merasakan seperti naik balon udara ala HeHa Sky View.

Itulah beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan ketika berkunjung ke HeHa Sky View, Yogyakarta. Rekomendasi Waktu terbaik kamu untuk dapat menikmati keindahan pemandangan HeHa Sky adalah pada waktu sebelum dan sesudah matahari terbenam ya!

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer