Liburan Hemat Gak Nguras Kantong dengan 4 Rekomendasi Penginapan Murah di Jogja Ini

Wajib Dibaca Juga!

Jogja adalah surganya tempat wisata yang menjadi favorit turis lokal maupun asing. Selain tempat wisata yang tak perlu diragukan lagi, beberapa harga kebutuhan seperti makanan, barang atau oleh-oleh juga sangat terjangkau.

Nah, untuk penginapan tentunya ada juga terjangkau. Banyak penginapan bintang 1 di Jogja dengan harga murah, tentu fasilitas seadanya, tapi hotel tetap menawarkan kenyamanan bagi pengunjung.

Nah untuk kamu yang ingin liburan hemat ke Jogja, bisa banget coba pilih beberapa rekomendasi penginapan murah di Jogja yang sudah kami rangkum berikut ini. Yuk simak!

1. Pondok 71

Source: www.yogyes.com

Rekomendasi penginapan murah di Jogja yang pertama adalah Pondok 71 yang terletak di jalan MT Haryono. Penginapan ini memiliki lokasi yang strategis yang dekat dengan tempat-tempat wisata seperti Keraton, Alun-alun Kidul, dan Tamansari.

Pondok 71 menawarkan 2 tipe kamar yang dapat dipilih yaitu kamar fasilitas dua orang dengan fasilitas kipas angin, TV, kamar mandi dalam dengan harga Rp60 ribu permalam dan fasilitas yang sama namun menggunakan AC dengan harga Rp100 ribu per malam.

2. EDU Hostel Jogja

Source: Booking.com

Untuk kamu yang mencari penginapan dekat Bandara Adi Sucipto, rekomendasi penginapan murah di Jogja satu ini bisa kamu coba.

EDU Hostel adalah salah satu penginapan termurah di Jogja yang nyaman untuk istirahat. Penginapan ini memiliki 5 lantai dengan 63 kamar yang dapat dipilih. Sewa per kamar di hotel ini mulai dari Rp80 ribu saja dengan fasilitas umum kolam renang outdoor, tempat penyewaan sepeda, dan masih banyak lagi.

3. Hotel Parangtritis

Source: Agoda

Bagi kamu yang berencana untuk liburan ke Parangtritis ingin menginap di hotel dengan bujet minim rekomendasi penginapan murah di Jogja satu ini bisa kamu coba.

Hotel ini menawarkan harga terjangkau dengan Rp100 ribu saja per malamnya. Hotel ini memiliki 3 lantai dengan 12 kamar yang bisa jadi pilihan tempat istirahat yang nyaman saat pergi ke Parangtritis.

4. Pesona Artha Hostel

Source: Google

Pesona Artha Hostel merupakan salah satu hotel termurah yang lokasinya dekat dengan Mall Malioboro, Pasar Beringharjo, Monumen Tugu dan tempat populer lainnya.

Hotel ini sangat cocok untuk kamu para backpacker yang suka liburan dengan bujet minim. Hotel yang terletak di daerah Gedongtengen ini memiliki 5 kamar dengan fasilitas seperti lemari es, AC, brankas kamar dengan harga mulai dari Rp99 ribu saja per malamnya.

Sangat terjangkau bukan? Dengan menginap di hotel yang terjangkau kamu bisa menghemat biaya liburanmu. Jadi itulah 4 rekomendasi penginapan murah di Jogja yang bisa kamu coba. Tetap patuhi protokol kesehatan saat berlibur di tengah pandemi COVID-19. Semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer