Ngopi Asik di 4 Tempat Ini Sambil Menikmati Udara Segar di Bandung, Harus Coba!

Wajib Dibaca Juga!

Bandung adalah salah satu kota  yang tidak pernah mati dan selalu ada kehidupan sepanjang 24 jam non-stop, apalagi jika kalian mengunjungi tempat nongkrong Bandung tanpa ada batasan waktu dan bisa kalian kunjungi kapanpun.

Kalian bakal gampang sekali menemukan tempat nongkrong tanpa ada batasan waktu dan bisa dikunjungi kapanpun.

Selain udaranya yang terasa sejuk, tempat nongkrong Bandung ini bisa kalian kunjungi untuk melepas penat dan dijamin bikin gak mau pulang dengan suasana outdoor-nya.

1. Teduh Coffee

Instagram/teduhcoffee.id

Kesejukan dan keteduhan adalah hal yang terkenal dengan Bandung. Buat kalian yang cari tempat adem dan teduh untuk kumpul bersama teman atau keluarga. Teduh Coffee ini bisa jadi pilihan tempat  ngopi asik di Bandung.

Sesuai dengan namanya, konsep tempat ngopi ini memang teduh sekali dengan dikelilingi pohon pinus yang rimbun membuat suasana hati adem dan tenang dengan keteduhannya.

Bukan hanya tempat yang menjadi daya tarik dan perhatian, menu makanan dan minumannya juga tidak kalah menarik. Teduh Coffee menyediakan berbagai macam makanan dan minuman seperti singkong goreng, cireng hingga dimsum. 

Harganya pun relatif bersahabat mulai dari Rp10-30 ribuan saja. Akses menuju Teduh Coffe juga mudah, yaitu berada di Jalan Pinus Raya, Soekarno Hatta, Bandung.

2. 150 Coffee and Garden

Source: 150 Coffee and Garden

Cafe bekas pabrik konveksi yang di sulap menjadi sebuah tempat ngopi asik di Bandung ini berlokasi di Jalan Sulaksana Nomor 50, dekat dengan kawasan Antapani dengan konsep rustic outdoor.

Cafe ini menawarkan suasana santai, sejuk dan nyaman karena di sekitar tempat outdoor terdapat area hijau yang luas dan berbagai tanaman yang menambah suasana semakin segar. Meskipun berkonsep outdoor, tempat nongkrong ini juga memiliki area indoor.

Tempat ini sangat cocok untuk kalian quality time bersama teman, keluarga, maupun orang tersayang. 150 Coffee and Garden ini memberikan suasana ngopi rasa piknik dengan pemandangan hijau yang menyegarkan mata.

Selain duduk menggunakan meja dan bangku yang terbuat dari kayu, kalian juga bisa pakai bean bag untuk duduk sambal ngopi cantik dan menikmati semilir angin yang sejuk.

Soal harga, kalian tidak perlu cemas karena tempat ini memiliki beragam menu makanan dan minuman dengan harga mulai dari Rp10-28 ribu saja.

3. Kopi Anjis

Instagram/kopianjis

Buat kalian yang lagi cari tempat ngopi asik di Bandung pada malam hari, Kopi Anjis bisa jadi pilihan dengan tempat  yang luas dan jejeran kursi yang cukup banyak. Kopi Anjis ini  selalu ramai pengunjung, apalagi pada malam hari karena lokasinya strategis dan dekat dengan pusat kota. Tepatnya di Jalan Bengawan No. 34, Cipahit, Kec. Bandung Wetan.

Di cafe ini kalian bisa memilih banyak menu camilan dan minuman kekinian yang sedang hits. Untuk ruangannya, dibagi dalam area smoking dan non-smoking, jadi kalian yang tidak merokok jangan khawatir terkena asapnya. Harga menu disini juga sangat ramah di kantong, hanya berkisar Rp9-25 ribu saja.

4. Nara Park

Instagram/narabandung

Tempat ngopi asik di Bandung dengan konsep taman satu ini adalah Nara Park, tempat ini berlokasi di Jalan Rancabentang No. 28, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung. Nara Park memiliki area yang sangat luas.

Tidak hanya untuk nongkrong saja, kalian juga bisa menjadikan tempat ini untuk kumpul bersama keluarga. Selain nyaman, Nara Park juga  menyuguhkan udara khas Bandung yang sejuk dan menenangkan.

Cocok untuk kalian yang mencari tempat untuk menikmati kebersamaan dan momen tak terlupakan bersama keluarga, pasangan ataupun sahabat.

Nah, itulah rekomendasi 4 tempat ngopi asik di Bandung yang bisa kalian kunjungi bersama keluarga, pasangan ataupun sahabat. Pilihan tempat asik menurut kalian yang mana nih?

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer