Tips Memilih Penginapan Instagramable untuk Staycation Seru di Bogor

Wajib Dibaca Juga!

Ketika akan melakukan staycation maka memilih penginapan adalah hal yang harus dilakukan pertama agar semua bisa berjalan dengan lancar. Kini, lebih banyak orang yang memilih penginapan dengan look yang instagramable agar mereka tetap bisa terlihat kece di sosial media.

Salah satunya adalah staycation Bogor yang menjadi destinasi pilihan banyak orang. Karena seperti yang kita semua tahu Bogor menawarkan banyak pilihan wisata, seperti Puncak, Bogor.

Agar tidak menyesal selama staycation sebaiknya semua dipersiapkan sedari awal. Nah, berikut ini beberapa tips memilih staycation Bogor yang instagramable supaya kamu bisa menikmati staycation tapi juga tetap bisa tampil kece di sosial media kamu.

1 Memiliki Pemandangan Indah dan Tidak Jauh dengan Tempat Wisata

Source: Pexels

Nah, tips yang pertama ketika kamu akan melakukan staycation di Bogor adalah pilihlah penginapan yang memiliki pemandangan indah. Sebagai contohnya adalah daerah Puncak, yang memiliki hamparan luas pemandangan kebun teh hijau.

Dengan memilih penginapan yang memiliki pemandangan rasa lelah selama perjalanan dan berwisata akan terbayar lunas. Sehingga, kamu tidak merasa buang-buang waktu, tenaga, dan uang.

Pilihlah juga penginapan yang dekat dengan tempat wisata yang akan kamu kunjungi. Dengan begitu, kamu tidak akan buang-buang waktu di perjalanan karena biasanya jalanan akan macet.

2 Survei Perbandingan Harga supaya tidak Menyesal

Source: Pexels

Yang kedua, saat memilih penginapan untuk staycation Bogor adalah rajin-rajin survei harga penginapan. Lakukan survei ini di jauh-jauh hari agar kamu memiliki banyak waktu untuk menentukan pilihan.

Kamu bisa melakukan survei perbandingan harga melalui aplikasi penginapan atau melalui website. Sebelum menentukan pilihan, perhatikan juga ya apa saja fasilitas yang ditawarkan di penginapan tersebut.

3 Lihat Review Penginapan

Source: Pexels

Beberapa penginapan biasanya menampilkan foto-foto yang mendukung sebagai gambaran kita bagaimana penginapan tersebut terlihat. Tapi, tidak bisa dipungkiri ada beberapa penginapan yang tidak sesuai dengan yang ada di foto.

Maka dari itu, kamu harus jeli melihat review penginapan untuk staycation Bogor. Kamu bisa melihatnya melalui aplikasi penginapan atau bisa juga di Google.

4 Lakukan Booking Jauh-Jauh Hari

Source: Pexels

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, memilih penginapan staycation Bogor hendaknya dilakukan jauh-jauh hari. Ketika kamu sudah melakukan booking penginapan jauh-jauh hari kamu sudah merasa aman tinggal di mana, sisanya kamu cukup memikirkan hal-hal lain untuk staycation.

Hal ini juga perlu dilakukan karena kamu staycation tidak sendirian, maka akan ada banyak kebutuhan yang diperlukan. Dengan booking penginapan jauh-jauh hari maka list kebutuhan kamu telah berkurang.

5 Pilih Akses yang Mudah dan Aman

Source: Pexels

Saat melakukan staycation Bogor maka hal lain yang perlu diperhatikan adalah akses. Akses yang mudah dan aman akan sangat membantu kelancaran perjalanan kamu.

Tapi di samping itu, yang perlu kamu perhatikan juga adalah kendaraan pribadimu. Cek kendaraan seperti ban, oli, rem, dan lainnya agar tidak menghambat perjalanan staycation.

Nah, itu dia lima tips memilih penginapan instagramable untuk staycation Bogor. Dengan tips di atas semoga staycation kamu bisa berjalan lancar dan tentunya menyenangkan.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer