Branded, Parfum Wanita Terbaik Paling Di Rekomendasikan!

Wajib Dibaca Juga!

Parfum memang bisa jadi hal yang tak tertinggalkan dalam serangkaian berpenampilan. Aroma, brand, hingga harga sesuai dengan budget di kantong bisa jadi hal yang sangat diperhatikan dalam menentukan merk parfum terbaik kamu.

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi parfum wanita terbaik yang miliki daya tahan aroma yang lama!

1. Maison Francis Kurkdjian Baccarat Rouge 540

Maison Francis Kurkdjian Baccarat Rouge 540

MFK Baccarat Rouge 540 menjadi rekomendasi parfum wanita dengan kesan mewah. Wangi dari parfum MFK Baccarat Rouge ini terdiri atas bunga saffron dan melati untuk top notes, di middle notes ada perpaduan dari aroma amberwood dan ambergris, lalu sentuhan wangian terakhir dari Fir resin dan Cedar.

Dibandrol dengan harga Rp700.000 – Rp7.499.000 cocok menemani ke acara mewah bersama kolega mu.

2. Gucci Bloom Eau De Parfum

Source: Pinterest

Parfum yang dirancang untuk segala rentang usia dengan penggambaran karakter kuat ke setiap pemakainya. Membuat Gucci Bloom Eau De Parfum menjadi salah satu rekomendasi parfum Wanita terbaik dan banyak dicari, harganya pun dibandrol dari Rp700.000 hingga Rp2.450.000.

3. Byredo Mumbai Noise

Source: Pinterest

parfum Byredo Mumbai memiliki aroma campuran dari wangi kopi akan mengingatkan para penggunanya tentang jalanan modern di Kota sibuk Mumbai. Kamu bisa tampil percaya diri di berbagai tempat dengan parfum Mumbai Noise dari Byredo, rentang harga yang dijual sekitar Rp1.148.000 hingga Rp2.690.000.

4. Yves Saint Laurent Black Opium

Source: Pinterest

Yves Saint Laurent Black Opium menjadi rekomendasi parfum wanita Parfum high-end dengan aroma kopi yang bisa dipakai oleh kaum Hawa karena wanginya yang manis.

Ketahanan wanginya mampu bertahan hingga enam jam ketika kamu sedang beraktivitas di luar. Parfum ini juga dijual dengan kisaran harga Rp1.350.000 hingga Rp2.020.000.

5. Marc Jacobs Fragrance Daisy Eau So Fresh

Source: Pinterest

Parfum Marc Jacobs Fragrance Daisy Eau So Fresh, cocok bagi kamu yang memiliki karakter feminism. Kombinasi kesegaran buah dan kelebutan aroma dari bunga memberikan daya tarik sendiri bagi setiap penggunanya. Dengan harga Rp500.000 – Rp1.098.000, parfum ini banyak di cari lho!

6. Versace Bright Crystal Absolu

Source: Pinterest

Aroma parfum bisa jadi salah satu penggambaran karakter penggunanya, seperti hal dengan parfum Versace yang memiliki aroma unik dari yuzu dan pomegranate yang dapat memberikan karakter special di hari dan acara yang special. Packaging yang dibuat mewah namun bisa dibawa saat traveling, dibandrol dengan harga Rp249.900 – Rp1.475.000.

7. Dolce & Gabbana Light Blue

Source: Pinterest

Rekomendasi parfum Wanita yang cocok jadi pilihan utama pada musim panas adalah Dolce & Gabbana Light Blue. Kombinasi antara buah dan bunga memberikan karakter yang fresh, dibandrol dengan harga Rp795.000 hingga Rp1.770.000.

8. Jo Malone Violet & Amber Absolu

Jo Malone Violet & Amber Absolu

Jo Malone Violet & Amber Absolu dipercaya menjadi salah satu rekomendasi parfum wanita dengan daya tahan aroma yang lama meskipun beraktivitas padat seharian penuh. Parfum dengan aroma manis, woody, dan balsamic berkisar Rp1.500.000 – Rp5.685.000.

9. The Body Shop Japanese Cherry Blossom

Source: Female Daily

Parfum The Body Shop bisa jadi pilihanmu, salah satunya adalah Seri Japanese Cherry Blossom ini cocok jadi parfum sehari-hari yang memiliki ketahanan aroma yang lama. Dengan harga Rp210.000 – Rp459.000 kamu bisa memiliki parfum dengan kemasan botol kaca yang cantik dan mini ini!.

10. Calvin Klein Beauty Sheer Women

Source: Snapdeal

Berbagai kombinasi seperti aroma jeruk bergamot, berry, dan peach yang memberikan karkter yang manis serta aroma floral peony, lily, dan melati. Bisa menemani hari-harimu supaya lebih semangat. Cukup membayar dengan harga Rp379.000 sampai Rp750.000, saja lho!

Nah, itulah sederet parfum Wanita terbaik. Apakah kamu tertarik mencobanya?.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer