Kulit Bersih Anti Jerawat, Ini 5 Rekomendasi Masker Pria Terbaik!

Wajib Dibaca Juga!

Kalian yang bingung memilih masker wajah pria  yang cocok untuk kulit kalian? Berikut masker wajah terbaik untuk pria yang sudah digunakan banyak orang dan bahkan merupakan best seller di Indonesia.

1. Freeman Polishing Charcoal + Black Sugar Gel Mask + Scrub

Source: Tampil Cantik

Perpaduan bahan yang terinspirasi dari alam untuk eksfoliasi dan melembutkan kulit. Sel-sel kulit mati yang ada di wajah kalian akan disingkirkan dengan masker wajah scrub dari black sugar.

Kulit kalian akan terlihat lebih segar dan cerah setelah facial mask. Freeman memastikan kinerja eksfoliasi produknya ini tidak meninggalkan sensasi mencekit apalagi kering.

Untuk kalian yang mencari masker wajah pria  untuk mengelupas akumulasi sel kulit yang membuat kulit gelap, Freeman Polishing Charcoal + Black Sugar Gel Mask + Scrub sangatlah recommended.

Selain itu, bahan arang aktif yang tercantum membantu detoksifikasi pori-pori dari racun, sekaligus menyerap minyak sehingga kulit kaian tampak fresh seketika.

2. Garnier Acno Fight PeelOff Mask

Source: Google

Cerahkan wajah kalian dengan meluruhkan sel kulit mati serta  memudarkan bintik hitam. Garnier Acno Fight Peel Off Mask sangat cocok untuk kalian yang akan mendatangi acara penting dan memerlukan penampilan maksimal.

Karena, hanya dengan sekali perataan kalian tidak perlu repot lagi untuk membersihkan masker wajah pria  ini dengan air. Dengan jenis peel-off mask, kalian tidak perlu membilasnya dan lebih praktis.

Garnier menggabungkan salicylic acid dan bubu arang alami sebagai agen pembersih komedo dan pemudar bintik hitam. Masih dengan komposisi yang sama, masker ini optimal mengangkat sel kulit mati serta mengurangi minyak berlebih yang ada di wajah kalian.

3. Himalaya Purifying Neem Mask

Source: Your Wild Daisy

Meskipun dilengkapi dengan bahan clay, produk ini tetap aman untuk kalian yang memiliki kulit sensitif. Diproduksi dengan melibatkan 4.000 petani di seluruh India menjamin kualitas masker wajah pria  yang mumpuni.

Selain ber-BPOM, masker ini dipastikan bebas animal testing. Berkomposisi utama neem (azadirachta leaf extract) yang dipetik langsung dari pohon, kandungan ini menawarkan manfaat antiinflamasi dan anti-acne untuk wajah kalian.

Himalaya melengkapi ingredients-nya dengan white kaolin dan fuller’s earth yang termasuk keluarga clay.

Berkat keberadaan sedimen tinggi mineral tersebut, masker berkemasan tube ini ampuh melawan jerawat, mendetoksifikasi kulit, serta menyerap sebum. Penggunaan white kaolin membuat daya kerjanya masih bisa ditoleransi oleh kulit sensitif kalian.

4. Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask

Source: Beasuty with Dummy

Produk yang telah lolos uji dermatologi membuat kalian semakin tenang. Naruko hadir Bersama keutamaan tea tree oil dan salicylic acid yang bisa menyerap kelebihan minyak, mengangkat kotoran, sekaligus memberantas komedo di wajah kalian.

Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask telah teruji secara dermatologi sehingga menjadi masker wajah pria  yang aman diaplikasikan ke kulit berminyak. Dan komponen bebas paraben-nya menjadikan produk ini semakin ideal digunakan tanpa takut terjadinya alergi.

5. Vienna Men Mattifying Mud Face Mask

Source: Google

Pembersihan komedo dan penyerapan minyak yang maksimal. Produk ini mengandung kebaikan mineral yang diperoleh dari lumpur hitam. Dengan berjenis mud mask, kalian bebas khawatir akan kulit yang over dry.

Soal performa, masker Vienna termasuk efektif menghilangkan komedo, terutama pada kondisi wajah yang rentan berminyak. Cukup sekali angkat, seluruh kotoran, sel mati, dan komedo akan terangkat sempurna.

Hebatnya lagi, proses pengelupasan masker wajah pria  ini tergolong painless. Namun, tetap perhatikan apabila kalian memiliki rambut kumis dan jenggot. Hindari pengaplikasian di area rambut wajah yang tebal supaya ketika ditarik tidak menyakitkan.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer